Apple Rilis iOS 8.4.1 Mendukung Semua iPhone Dan iPad

Hari Apple telah mulai bergulir keluar versi terbaru dari sistem operasi mobile. iOS8.4.1 sudah dalam perjalanan ke semua didukung iPhone dan iPads.

Maka rilis besar itu iOS 8.4, yang keluar pada akhir bulan Juni dengan built-in mendukung untuk Apple musik, streaming baru layanan dari perusahaan Cupertino.

Apple Rilis iOS 8.4.1 Mendukung Semua iPhone Dan iPad

Karena itu adalah versi x.x.1, dimengerti iOS 8.4.1 memiliki satu satu-satunya fokus,dan itu adalah memperbaiki bug. Changelog resmi membuat ini sangat jelas.

Menarik meskipun, semua perbaikan yang harus dilakukan dengan musik Apple. Ada perbaikan masalah yang dapat mencegah iCloud perpustakaan musik dari bekerja,satu lagi untuk salah satu yang digunakan untuk menyembunyikan ditambahkan musik jika Layanan ini ditetapkan untuk menunjukkan hanya offline trek, dan sekarang ada cara untuk menambahkan lagu ke daftar putar baru jika tidak ada apapun yang sudah ada playlist untuk memilih.

Bug digunakan untuk menunjukkan karya seni yang berbeda untuk album pada perangkat yang berbeda, dan ini telah menjadi terjepit juga, seperti yang telah beberapa masalah bagi seniman berusaha menggunakan Connect. Akhirnya,penyadapan cinta sekarang akan bekerja seperti yang diharapkan ketika Anda sedang mendengarkan stasiun radio 1 ketukan.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel