Xiaomi Mengumumkan 7 MIUI Baru Dengan Android 5.1 Lollipop

Xiaomi telah mengumumkan versi terbaru dari MIUI bersama dengan Redmi Note 2. MIUI 7 didasarkan pada Android 5.1 Lollipop dan datang dengan banyak fitur baru

Salah satu fitur adalah mode Deteksi wajah di apl Galeri, yang dapat mengenali wajah dan Urutkan foto menurut orang-orang di dalamnya di tab orang. Perangkat lunak ini bahkan mampu mengidentifikasi dan membedakan hewan peliharaan.

Xiaomi Mengumumkan 7 MIUI Baru Dengan Android 5.1 Lollipop

MIUI 7 juga memiliki beberapa tema baru, termasuk sebuah tema 'Goddess/Dewi' merah mudayang ditargetkan pada wanita dan seperti biasa Anda dapat men-download lebih dari market.

MIUI juga memiliki fitur baru yang disebut Mi Roaming, yang bertindak sebagai SIMvirtual untuk ketika Anda pergi ke luar negara. Anda, memungkinkan pengguna untuk membeli paket-paket data dari Xiaomi dan menggunakan dari pada mendapatkan SIM baru. Fitur ini hanya tersedia di Cina untuk sekarang.

MIUI 7 juga dapat membiarkan Anda menetapkan video untuk kontak, yang bermain ketika orang memanggil Anda. Akhirnya, ada juga Mode anak-anak, yang membatasi konten apa yang anak-anak dapat mengakses pada perangkat.

MIUI 7 akan mulai bergulir keluar untuk Mi 2, Mi 2S, Mi 2A,Mi 3,Mi 4, Mi Note ,Redmi, dan Redmi Note besok di Cina. Xiaomi akan secara resmi mengumumkan MIUI 7 di India pada 19 Agustus.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel