LG G Pad II 8,0 Slate Akan Segera Resmi Di Rilis DI Korea Selatan

LG meluncurkan slate LG G Pad II 8,0 di Korea Selatan. Yang pertama melihat melalui lembaran spesifikasi mengungkapkan minor upgrade dari pendahulunya, tetapi setelah kami menggali lebih dalam kami menemukan beberapa fitur baru yang menarik.

G Pad II 8,0 dengan layar 8" 1280 x 800 px IPS tampilan seperti pendahulunya,dilindungi oleh  Gorilla Glass 3. Hal ini didukung oleh chipset Snapdragon 400 lama yang sama dengan quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 CPU dan GPU Adreno 305,tapi datang dengan 50% lebih RAM 1,5 GB.

LG G Pad II 8,0 Slate Akan Segera Resmi Di Rilis DI Korea Selatan

Penyimpanan internal baru G Pad II 8,0 juga dua kali lipat di 32GB dan ada ekspansi microSD hingga 128GB. Tablet juga hadir dengan dukungan GSM / 3G/LTE dan telah tertanam stylus kapasitif tipis.

Sisa spesifikasi meliputi 5MP kamera utama, kamera depan 2MP, 4.200 mAh baterai dan Os Android Lollipop.

Salah satu fitur kunci baru G Pad II 8,0 adalah berukuran penuh USB 2.0 port, yang dapat menangani eksternal keyboard, mouse dan flash drive. Ada adapter yang diperlukan.

LG G Pad II 8,0 Slate Akan Segera Resmi Di Rilis DI Korea Selatan

LG adalah menjanjikan full-blown Microsoft Office suite untuk Pad G II 8,0 serta disempurnakan Memo cepat app, Knock kode dan Qpair, antara lain fitur perangkat lunak premium.

LG G Pad II 8,0 akan segera tersedia di Korea Selatan. belum ada info tentang LG G Pad II ini akan rilis secara global, kita tunggu saja info selanjutnya.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel