Review Smartphone Sony Xperia C4

Xperia C4 didasarkan pada konsep C3 terbukti dengan kamera depan 5MP sama dengan LED flash dan memungkinkan pengambilan gambar dalam kondisi yang kurang ideal itu (disukai flash selfie di club contoh utama).

Xperia C4 kemudian melanjutkan untuk menambahkan beberapa kunci perbaikan posisi smartphone di segmen atas midrange itu. 1080p Resolusi layar,kamera utama 13MP , bagi mereka yang akan membeli C4 bukan untuk kemampuan selfie.

Review Smartphone Sony Xperia C4
 
Lebih penting phablet baru ini menggunkan chipset Mediatek MT6752 kuat untuk menggantikan 410 Snapdragon dan Cortex-A53 octa-core prosesor harus memberikan banyak keuletan. Kedua RAM  2GB dan 16GB penyimpanan ganda yang ditemukan di dalam pendahulu, dan meskipun tidak inovatif, mereka berdua menyatakan bahwa C4 berarti bisnis, mana C3 punya pikiran terletak di bermain.

Sony juga telah dicukur beberapa milimeter dari ketinggian yang smartphone dan C4 sekarang atas di antara seluruh jajaran dalam hal rasio layar-untuk-tubuh, bahkan jika para insinyur dapat dipangkas panel atas sedikit lebih.

Sedikit kata klarifikasi - kami memiliki versi dual-SIM untuk review, tetapi sebagian besar temuan kami berlaku sama untuk keduanya, jadi kita akan menjatuhkan bagian Dual nama untuk sebagian besar Halaman berikut.

Spesifikasi
Tersedia sebagai Xperia C4 Dual dengan dual SIM atau Xperia C4, baik dengan dukungan LTE, cat. 4 LTE (150/50Mbps);
5.5" IPS LCD, 1080 x 1920 piksel, 401ppi
Android 5.0 Lollipop dengan Xperia UI
Chipset MediaTek MT6752 dengan octa-core prosesor GHz Cortex-A53 1.7, Mali-T760MP2 GPU dan 2GB RAM
13MP kamera belakang, single LED flash, merekam video 1080p, hardware dua-tahap rana rilis tombol
5MP wide-angle kemara depan dengan LED flash dan merekam video HD
2.4 GHz & 5 GHz Wi-Fi a/b/g/n; Bluetooth 4.1; GPS/GLONASS; Radio FM dengan RDS; USB On-The-Go; NFC
16GB built-in Penyimpanan, diperluas melalui slot kartu microSD
Aktif kebisingan pembatalan dengan mikrofon sekunder
2, 600mAh baterai; Mode hemat daya STAMINA

Kelemahan utama
Baterai agak rendah dalam kapasitas, non-removable
Bahan menggunkan Plastik

Jadi, sementara Xperia C3 phablet terjangkau sederhana, tertarik untuk menembak selfies di malam hari, C4 adalah dilengkapi dengan midrange perangkat mana kamera depan mencolok. Hal ini juga hanya pilihan di kamp Sony jika Anda ingin res tinggi besar-diagonal smartphone.

Hal ini menarik untuk melihat Sony terjadi untuk bezels tipis seperti C4, dan bukan pada unggulan Z-seri setelah mendapatkan berulang kali bashed untuk yang biasanya boros menggunakan tapak. Rupanya itu bisa dilakukan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel