Dua Ponsel Premium Lumia 950 dan Lumia 950 XL

Microsoft benar-benar dikatakan belum sukses dalam usahanya jual piranti handphone, & bahkan CEO mereka pula mengakuinya & berniat untuk meningkatkan jumlah penjualan mereka. Dan untuk itu, Microsoft juga akan meluncurkan dua telephone seluler andalan mereka tahun ini yg menjanjikan uraian premium.

Bisa Jadi dua piranti itu bernama Lumia 950 (Talkman) juga Lumia 950 XL (Cityman).

Talkman mengunakan Layar 5.2 inci,dengan resolusi 2560 x 1440 pixel juga baterai 3,000 MAh sedangkan model Cityman menggunakan layar 5.7 inchi, dengan resolusi 2560 x 1440 pixel pun baterai 3,300 MAH.

Dua Ponsel Premium Lumia 950 dan Lumia 950 XL

Buat procesor, Lumia 950 memakai procesor Qualcomm Snapdragon 808 6-core & Lumia bersama Layae yg lebih besar merupakan 950 XL memakai procesor Snapdragon 810 octa-core.

Keduanya menggunkan RAM 3GB, camera belakang 20MP dan camera depan 5MP, internal storage 32GB, slot Micro sd juga konektor USB Type-C. Bahkan informasinya dapat ada dukungan scanner infrared buat iris mata maka kita bakal login ke telephone seluler mnggunakan tehnologi Windows Hello. Dukungan wireless charging Qi pun Surface Pen buat Lumia 50XL.

Ke-2 piranti ini serta dapat beri dukungan tehnologi Microsoft’s Continuum for Phone yg serta menawari docking station 99 USD maka kita bisa menancapkan handphone ke dock utk menjalankan penerapan dalam windows gaya desktop terhadap monitor eksternal. Dock ini mempunyai kode nama Munchkin yg mempunyai konektor USB Tipe C agar kita mampu menancapkan beraneka ragam accessories seperti mouse, keyboard, dan seterusnya.



Dua Ponsel Premium Lumia 950 dan Lumia 950 XL

Rencananya dua telepon selular ini akan di perkenalkan bln September & di pasarkan bulan oktober atau mungkin November

Mudah-mudahan saja ke-2 telepon selular premium ini sanggup meringankan penjualan seri Lumia di pasaran.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel