BBM Material Design Untuk Android

Minggu BlackBerry menggoda sesuatu yang baru datang dan sementara ada banyak spekulasi atas apa yang akan, kita sekarang dapat menempatkan untuk beristirahat.Seperti disebutkan di blog dalam BlackBerry, versi beta baru penyaringan melalui zona Beta untuk orang-orang menggunakan perangkat Android dan pengujian beta BBM yang akhirnya membawa Android desain bahan untuk app, sesuatu BlackBerry berkomitmen untuk membawa beberapa bulan yang lalu.

BBM Material Design Untuk Android

Berikut adalah apa yang baru:
Android bahan desain telah tiba!Desain bahan adalah seperangkat pedoman desain yang dikembangkan oleh Google.Terinspirasi oleh kertas dan tinta, itu penuh gambar besar, warna-warna cerah danyang terpenting, antarmuka yang konsisten. Jika Anda menggunakan Android 5.0 Lollipop, Anda telah melihat bahan desain dalam tindakan. Ini berarti lebih berwarnalebih eye-popping, pengalaman, dan mudah-ke-menggunakan BBM yang baru,namun sangat akrab. Periksa kembali ke blog kemudian, untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana BBM menggunakan bahan Desain, dan inspirasi untuk kamibaru tampilan dan nuansa.
  • Obrolan pribadi: Di chat pribadi, kontak Anda nama yang tersembunyi, dan pemberitahuan pesan baru dimatikan. Obrolan dihapus secara otomatis setelah waktu singkat, atau ketika Anda mengakhiri obrolan pribadi.
  • Mengedit pesan - pelengkap sempurna untuk penyusutan pesan, ganti menyediakanAnda dengan kekuatan untuk mengedit pesan terkirim.
  • Mempublikasikan Feed: berbagi update status cepat, langsung dari BBM Anda feed.
Ingat inilah hanya versi beta, dan hal-hal masih mungkin berubah. Jika Anda tertarikuntuk mendapatkan awal akses ke versi terbaru dari BBM, sign up untuk beta dan beritahu kami apa yang Anda pikirkan. Apa yang Anda sukai? Apa yang tidak Anda sukai? Dengan umpan balik Anda, Anda akan menjadi bagian dari menciptakanmessenger lintas-platform terbaik di dunia.

Sekali lagi, ini adalah hanya rilis beta dan tidak Google bermain rilis, jadi kecuali Andamemiliki akses ke zona Beta BlackBerry Anda akan masih harus menunggu sedikit untuk rilis lengkap tapi setidaknya itu adalah di jalan sekarang.

Dan kalian tidak perlu khawatir versi BBM Beta ini bisa di coba untuk kalian pergunakan, dan ini juga hasil MOD anak indonesia yang saya dapatkan di web yang pertama share BBM Beta ini, saya berterima kasih untuk web bagaimanalagi.com yang telah membagi nya.

BACA JUGA :

Cara Gampang Dapat Gems Gratis di Clash of Clans

Klik File download di bawah ini dan Tunggu 5 Detik hingga muncul VISIT_LINK dan klik

Mod by bagaimanalagi.com Download BBM Material Design 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel