Windows 10 Untuk Smartphone Diharapkan Segera Tiba

Microsoft akan memiliki kontrol langsung atas update firmware untuk smartphone Windows 10. Raksasa Redmond akan mengambil langkah untuk memastikan bahwa semua hardware Windows 10, termasuk PCs, tablet dan smartphone, akan mendapatkan penting keamanan dan kehandalan perbaikan sebagai mereka menjadi tersedia.
 
Windows 10 Untuk Smartphone Diharapkan Segera Tiba

Sebuah pendekatan yang terpusat, Apple-seperti untuk smartphone update semua kecuali jaminan minimal tingkat fragmentasi dalam suatu ekosistem OS. Operator nirkabel (khususnya di Amerika Serikat) memiliki kontrol ketat atas update firmware untuk perangkat Android dan Windows Phone.

Namun, operator nirkabel tidak akan ditinggalkan sepenuhnya dari proses update Windows 10. Mereka dilaporkan akan menerima firmware untuk pengujian bersama anggota program Windows Insider. Dengan cara ini, operator akan dapat memasukan sebelum update.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa Microsoft pendekatan baru untuk update akan tersedia hanya untuk smartphone yang sudah pengiriman dengan 10 Windows yang belum pernah dirilis. Pengguna Windows Phone 8.1 dijadwalkan untuk mendapatkan Windows 10 akan bergantung pada operator untuk mendorong itu, sehingga mengarah ke berpotensi lama menunggu.

Apple adalah satu-satunya pemain dalam bidang memiliki kemewahan penyemaian iOS update semua kompatibel hardware secara global. Di sisi lain, Google telah diserahkan kontrol ke pembawa Android pembaruan, sehingga mengarah ke tinggi fragmentasi dalam ekosistem (Android Lollipop sepatu bot di hanya 10% dari semua perangkat keras).
 
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel