Apple iPhone 6s' Akan Mengunakan Kamera 12MP

Apple telah mengumpulkan banyak kritik untuk pilihannya untuk tetap dengan kamera utama 8MP yang sama untuk generasi pada akhir, kualitas tinggi karena mungkin. Nah, rupanya, penembak 8MP akan akhirnya pensiun.

IPhone 6s/6s Plus, karena hal ini jatuh, kemungkinan akan datang dengan sensor 12MP, dan konfirmasi tentang masalah datang dari eksekutif senior IHS teknologi. Namun, ukuran pixel individu akan lebih kecil, sumber klaim.

 Apple iPhone 6s' Akan Mengunakan Kamera 12MP


Paling jelas logika di balik keputusan akan menjaga ukuran sensor secara keseluruhan tidak berubah, dan akibatnya menggunakan optik yang sama, atau setidaknya meminimalkan perubahan-perubahan yang diperlukan. Dengan begitu banyak faktor yang mempengaruhi kualitas gambar meskipun, kami tidak akan menyelidiki argumen megapixels versus ukuran piksel.

Apple telah begitu jauh menyimpang dari megapiksel ras, atau ras apapun spec, hal ini, tapi ada murni praktis alasan di balik sensor resolusi yang lebih besar dan itulah 2160p perekaman video. Dengan setiap unggulan utama yang sekarang mendukung itu, Apple tidak keluar lebih lama. Dan bahkan jika Anda berpendapat, bahwa Anda tidak perlu seperti video-res tinggi sekarang, masa depan-pemeriksaan kenangan Anda bisa pernah terluka.

Apa pun masih ada banyak waktu sebelum iPhone berikutnya datang, dan kami akan memastikan agar Anda diperbaharui dan perkembangannya.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel