Oppo Memperkenalkan ColorOS 2.1.0i, Base Android 5.0

Oppo ditawarkan preview ColorOS yang terkenal Find 7 dan Find 7a smartphone. Versi 2.1.0i adalah dalam yang akhir pengujian internal, umumnya berarti bahwa hal itu akan tersedia untuk di-download dalam beberapa hari, meskipun rilis awal akan sebagai Beta.

Salah satu frustrasi berlangsung dengan setia Oppo basis penggemar telah dirasakan adopsi lambat membawa edisi berbasis Android 5.0 antarmuka pengguna ke permukaan. Bahkan kemudian, banyak pembaruan telah beta, dan beberapa rilis resmi tidak bisa mendorong melalui over-the-air sama sekali.


Untungnya, secara manual memperbarui Oppo smartphone sekitar semudah klik-dan-seret, dan mengingat masyarakat vokal mengikuti serangkaian konsisten update (bahkan beta), Oppo memperoleh props untuk terlibat dengan pelanggan tidak seperti itu.

Jadi, apa yang baru dengan ColorOS 2.1.0i? Yah pertama UI menyanjung, lebih cerah, membawa itu agak sejalan dengan motif desain bahan yang Android 5.0, tapi itu masih memiliki tekstur jelas bergaya ColorOS semi-skeuomorphic itu dari rilis sebelumnya. Pemutar musik ini diperbaharui secara signifikan, dengan lebih dari "tampilan CD" versus "vinil pada gilirannya-tabel" aksen.

Layar Home folder telah dibersihkan dan preview mempromosikan banyak tindakan yang halus ketika mengeksekusi perintah. Perubahan latar belakang layar home selesai dengan real-time preview. Aplikasi yang ditetapkan untuk mulai lebih cepat, siklus kekuasaan-up lebih cepat, dan membuat gambar lebih cepat.

Unsur-unsur lain untuk hari UI pembaruan tetap, seperti set-up peluncur lapisan tunggal. Karena ColorOS 2.1 didasarkan pada Android 5.0, Oppo pikir lucu untuk memastikan kita masih bisa mengakses permainan "Easter Egg" Android Lollipop (jenis seperti Flappy Bird), dan kemudian menunjukkan off Skor mengesankan... 2 (serius, itu tampaknya seperti kebanyakan orang tidak bisa melewati 1).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel