10 Permainan Simulator Penerbangan Terbaik Untuk Android

Meskipun tidak sepopuler genre game mobile lainnya, simulator penerbangan Android yang banyak dimainkan oleh pengguna di seluruh dunia. Ini jenis permainan yang sering tidak untuk kasual gamer, sebagai simulator penerbangan yang biasanya sulit untuk bermain, dan masih jauh lebih sulit untuk menguasai.

Untuk itu kami memberikan daftar top 10 Android permainan simulator penerbangan, kami telah mencoba untuk menyertakan hardcore simulator dan permainan arcade-jenis lain, meskipun kualitas dan realisme dari simulasi adalah faktor yang menentukan ketika memilih judul.


1. Infinite Flight Simulator

Infinite Flight Simulator

jika Anda sedang mencari ultimate flight simulator untuk Android, Infinite penerbangan harus menjadi pilihan terbaik Anda. Kurva belajar yang curam dapat diatasi oleh maju melalui tutorial, tapi ini bukan permainan yang Anda akan cepat untuk menguasai. Sejauh menyangkut grafis, sebagian akan menghargai model pesawat rinci, meskipun pemandangan bisa menggunakan tekstur resolusi yang lebih tinggi untuk pengalaman yang lebih mendalam.

Ada banyak pesawat model yang tersedia di tak terbatas Flight Simulator, dan cara yang tertentu menangani pesawat sangat bergantung pada unsur-unsur seperti berat, keseimbangan konfigurasi, dan kondisi cuaca. Sayangnya, 18 model 35 hanya tersedia melalui in-app pembelian. Ini bisa menjadi turnoff untuk banyak pelanggan potensial, melihat bahwa pengembang tidak menawarkan versi gratis app yang.

Download: $4.99 on Google Play

2.Airplane Pilot Simulator 3D

Airplane Pilot Simulator 3D

dalam permainan ini, Anda memainkan peran seorang pilot maskapai penerbangan komersial yang bertugas dengan misi yang berbeda. Sistem grafis yang dilaksanakan dalam 3D pesawat Pilot Simulator bukanlah salah satu yang terbaik Anda akan menemukan pada Android flight simulator permainan, tetapi sistem dinamis petir pantas disebutkan secara khusus.

Sayangnya, ada satu pesawat model yang Anda bisa terbang. Sisi baiknya, simulasi tampaknya sangat realistis, dengan berbagai elemen yang direproduksi dalam permainan, turbulensi, kondisi cuaca dan lingkungan yang kokpit pesawat rinci dengan instrumen nyata.

Download: Free on Google Play

3.PicaSim: simulator

PicaSim: simulator

PicaSim: simulator penerbangan gratis merupakan upaya untuk realistis meniru pengalaman mengemudikan pesawat terbang R/C pada perangkat Android Anda. Sistem grafis adalah sedikit pada akhir spektrum rendah definisi, tetapi PicaSim pasti adalah salah satu simulator pesawat R/C paling akurat yang tersedia di Google Play.

Versi gratis dilengkapi dengan sekelompok pesawat model, dan Anda juga mendapatkan kemampuan untuk membuat Anda sendiri Medan untuk terbang di atas. Versi yang dibayar pada dasarnya ada sebagai cara untuk mendukung pengembang, karena ada tidak ada iklan dan tidak di-app pembelian di PicaSim.

Download Free Version | Paid Version ($3.50)

4.Absolute RC
 
Absolute RC


jika Anda sedang mencari sebuah simulator pesawat R/C hardcore yang agak lebih dipoles pada tingkat visual dari PicaSim, Absolute RC mungkin apa yang diperintahkan dokter. Versi gratis dari app hanya datang dengan empat model, banyak orang lain yang dapat diakses melalui in-app pembelian. Seperti PicaSim, Absolute RC adalah tidak benar-benar sebuah permainan, tapi agak simulator yang benar.

Versi yang dibayar pada dasarnya adalah tawaran yang diskon untuk pembelian dalam aplikasi yang datang dengan empat model tambahan serta tiga lanskap baru.

Download: Free Version | Paid Version ($4.99)

5.X-Plane 9

X-Plane 9


jika Anda bersedia untuk pergi semua keluar pada simulator penerbangan, kemungkinannya adalah Anda harus nada bawah harapan Anda di Departemen grafis. X-Plane 9 mungkin flight simulator paling realistis permainan untuk Android, tapi grafisnya yang tidak secara normal dengan simulator penerbangan lain yang tercantum di sini. Salah satu fitur penting dari simulator ini adalah bahwa hal itu bereplikasi kegagalan sistem acak.

Enam dari daerah 21 tersedia dalam versi gratis dari permainan, seperti 10 model pesawat 53 (sisanya tersedia melalui in-app pembelian). Hal keren lainnya tentang X-Plane 9 adalah bahwa permainan yang memungkinkan untuk multiplayer Wi-Fi dengan teman-teman Anda.

Download: Free on Google Play

6.CHAOS

CHAOS

CHAOS: pertempuran Copters mungkin adalah permainan terbaik Android penerbangan yang tersedia saat ini, menjadi favorit lama banyak pengguna. Meskipun tidak banyak dari sebuah simulator, Permainan menyediakan campuran yang seimbang dari grafis 3D, lokasi pertempuran nyata, turnamen jenis dan pertempuran online.

Seperti namanya, game ini adalah sebagian besar tentang bab, dengan beberapa model realistis yang tersedia, seperti AH-64 "Apache", UH-60 "Black Hawk" MI-24 "Hind", Ka-52 "Buaya", RAH-66 "Comanche". Jika Anda membuktikan nilai Anda selama permainan, Anda akan dapat membuka berbagai upgrade helikopter Anda, seperti senjata yang lebih baik atau meningkatkan kinerja kit.

Download:  Free Version | HD version ($0.99) 

7. F18 Carrier Landing II

F18 Carrier Landing II

meskipun daftar ini rincian simulator penerbangan atas F18 pembawa pendaratan II sebenarnya lebih tentang membuat pesawat militer maju tanah pada pembawa 150 meter pendaratan.

Versi gratis agak terbatas, tetapi versi lengkap datang dengan 30 misi lima skenario, 90 tantangan dan 10 fighter jet model.

Download: Free Version | Full Version ($5.99)

8. Gunship III 

Gunship III

gunship III set aksi selama Perang Vietnam, di mana tugas Anda adalah untuk terbang melalui beberapa daerah dunia nyata di Vietnam, Laos dan Thailand sambil melakukan misi dari salah satu dua pemain tunggal kampanye tersedia dalam permainan. Dibandingkan dengan permainan lainnya dalam genre sub penerbangan tempur, Gunship III membedakan dirinya melalui realistis 360 derajat kokpit, yang menggabungkan banyak instrumen yang ditemukan di pesawat model dalam permainan.

Versi demo datang dengan pilihan terbatas pesawat, tapi versi lengkap membuka total 7 helikopter dan pesawat 2

Download: Free Version | Full Version ($4.99)

9.Winds Of Steel 

Winds Of Steel

penerbangan tempur-sentris ini permainan untuk Android tempat tindakan di Samudra Pasifik kampanye selama Perang Dunia II. Angin baja akan menguji keterampilan Anda sepanjang 12 misi terinspirasi oleh peristiwa nyata seperti serangan Pearl Harbour atau pengeboman Tokyo. Hal ini tidak banyak dari simulator, tapi game menarik dan grafis harus mulus bahkan pada handset entry-level.

Download: Demo version (Free) | Full version ($3.29)

10. Air Navy Fighters
Winds Of Steel

Air Navy Fighters dibangun F18 pembawa Landing mesin, tapi kali ini dimasukkan ke dalam praktek dalam konteks tempur-sentris. Sejumlah misi tersedia dari kelelawar, tetapi pengguna dapat benar-benar membuat mereka sendiri skenario untuk menguji keterampilan mereka dan kreativitas mereka.

Udara Angkatan Laut pejuang dilengkapi dengan resolusi tinggi grafis 3D, meskipun satu kelemahan yang permainan ini telah adalah pejuang angkatan laut hanya tiga disertakan. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu atas pesawat tempur permainan yang tersedia untuk Android.

Download: Lite version (Free) | Full version ($2.99)

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel