Oppo Neo 5s Diam-Diam Tercantum Pada Website Resmi Oppo

Oppo memiliki sedikit sibuk dengan versi berikutnya dari update ColorOS untuk perangkat yang saat ini. Dalam waktu yang berarti, perusahaan telah diam-diam terdaftar model baru - Oppo Neo 5s. Sebagai disarankan oleh 's ' moniker, model ini adalah hanya refresh 5 Neo tahun lalu.

Neo 5s fitur 4.5" IPS layar dengan resolusi 854 x 480 piksel. Layar cukup sensitif untuk digunakan bahkan dengan sarung tangan pada atau basah jari. Oppo telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 dengan quad-core 1.2GHz CPU dan GPU 306 Adreno untuk grafis. Kemasan 1GB RAM, ini menawarkan 8GB on-board penyimpanan dan slot memori untuk menyimpan hingga 128GB kartu microSD.

Oppo Neo 5s diam-diam tercantum pada website resmi

Model ini berjalan ColorOS 2.0.1 berdasarkan Android 4.4 KitKat. Pencitraan adalah powered by 8MP belakang  dilengkapi teknologi murni gambar 2.0 coupling autofocus dan LED flash properti. Namun hal ini dapat merekam hanya video 720p dan kamera depan 2MP dimaksudkan untuk mengurus panggilan video dan selfies.

Dual SIM perangkat ini mendukung mikro-SIM dan nano-SIM dengan dukungan untuk band-band jaringan FDD LTE. Fitur konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS dan USB OTG. Oppo telah dikemas dalam 2.000 mAh baterai Neo 5s.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel