SpaceBeard Adalah Game Arcade Penembak Dengan Cepat Yang Mengagumkan Untuk BlackBerry 10

Sering saya mencari bagian ke permainan di dunia BlackBerry tetapi ketika saya lakukan, saya sering menemukan beberapa permata tersembunyi yang saya telah diabaikan. Seperti halnya dengan SpaceBeard dari Noxus Limited yang tiba kembali di bulan April. Nama dan ikon untuk permainan itu hanya cukup menggelikan menggambar saya dalam begitu; Aku membayar $1,99 untuk men-download dan mencobanya. Karya gambarnya sangat baik, gameplay fantastis dan cepat kecepatan itu semua membuat saya tertarik 'hanya mendapatkan ke tingkat berikutnya'.

SpaceBeard adalah penembak arcade serba cepat yang mengagumkan untuk BlackBerry 10

Pesawat ruang angkasa komandan SpaceBeard sedang diserang. Terdampar di ruang dia memiliki pilihan tetapi untuk melawan! Mempersenjatai dirinya dengan sebuah array dari persenjataan dan mulai bekerja melakukan pertempuran dengan bug asing dalam perjuangan untuk bertahan hidup. Mengumpulkan koin yang tersebar di sekitar pesawat ruang angkasa, perdagangan mereka untuk senjata dan armor upgrade.

Menghindari rintangan sementara berjalan dan pertempuran jalan Anda menuju nilai yang lebih tinggi. Dari basoka, Harpoons untuk laser dan banyak lebih mematikan perangkat, senjata setiap dirancang untuk mengambil tertentu zombie asing bug lebih cepat dan lebih cepat daripada yang lain. DIPERINGATKAN, SpaceBeard memerlukan reaksi cepat dalam pemain.

Aku belum pernah mendengar Noxus Limited sebelum tapi melihat situs mereka, mereka indie permainan pengembangan studio yang menawarkan banyak permainan menarik dan menarik secara visual. SpaceBeard adalah salah satu tiga awesome permainan mereka tersedia di BlackBerry World.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel