Update Root Explorer v3.3.5

Root Explorer (File Manager) terbaru memiliki Fitur penampil SQLite database , Editor teks, membuat dan ekstrak file zip atau tar gzip, ekstrak rar arsip, multi-pilih, mengeksekusi skrip, Cari, remount, izin, bookmark, mengirim file (melalui email, bluetooth dll), gambar thumbnail, APK biner XML viewer, mengubah file pemilik/grup, membuat symlink, "Buka dengan" fasilitas, MD5.

Update Root Explorer v3.3.5

Kami akan selalu mencoba untuk membantu dengan masalah apapun yang mungkin Anda miliki dengan app. Jika kami tidak dapat membantu maka Anda dapat memiliki pengembalian dana, ada pertanyaan yang diajukan.

Meskipun 11.000 + bintang lima peringkat akan memberitahu Anda bahwa kebanyakan orang tidak Pelanggan yang sangat puas. Pastikan Anda membaca komentar sebanyak mungkin untuk mendapatkan ide bagus tentang apa yang kebanyakan orang berpikir dari app.

Kami masih menghormati kebijakan pengembalian 24 jam tua. Jadi jika Anda tidak puas dengan app hanya email kami dalam waktu 24 jam dan Anda dapat memiliki pengembalian dana. Kita akan perlu untuk mengetahui nomor urut, yang dapat Anda temukan pada email yang dikirim kepada Anda oleh Google ketika Anda download.

Mengapa kompromi? Mendapatkan yang asli dan yang terbaik!

Apa yang ada dalam versi ini: (Updated: 19 Mei 2015)

Arsip perbaikan ekstraksi untuk SD card dalam Lollipop
Untuk memperbaiki masalah membuka file teks di /data/misc
Perbaikan lain miscellaneous

O/s Android : 3.0 +

LINK DOWNLOAD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel