Bocoran Spesifikasi Xiaomi MI5 Dan MI5 Plus Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli

Rincian mendatang dan sangat diantisipasi MI5 dari Xiaomi telah bocor melalui situs media sosial Cina Weibo. Xiaomi telah mendominasi pasar smartphone China dalam dua tahun terakhir bersama dengan menjadi produsen terbesar di Cina dan salah satu yang terbesar di dunia hanya dalam waktu singkat.

Menurut bocoran, yang Xiaomi MI5 akan menampilkan layar 5,2 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 810 ditambah dengan 3GB atau 4GB RAM, kamera belakang 16 megapixel, dan baterai 3,000mAh. Ada juga rumor bahwa MI5 juga dapat dilengkapi dengan teknologi ID sidik jari. Sedangkan spesifikasi dari MI5 mungkin tidak tampak jauh berbeda dari pendahulunya, MI4, itu akan datang dengan Snapdragon 810 yang secara luas dianggap sebagai saat SoC smartphone yang paling kuat sehingga kinerja MI5 diharapkan akan mengesankan.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi MI5 Dan MI5 Plus Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli

Selain itu, ponsel kedua bocor hari ini, versi yang lebih besar dari MI5 disebut MI5 Plus. Menurut kebocoran, MI5 Plus akan menampilkan 6-inci 2K display dengan desain / batas bezel-kurang serta 4GB RAM, 32GB penyimpanan internal, dan kamera belakang 16 megapixel dengan optical image stabilization. Tidak ada informasi lain pada MI5 Plus telah dirilis tetapi harus diharapkan untuk fitur prosesor yang sama dengan MI5 sebagai Snapdragon 810 adalah chip yang tersedia terbaik pada saat ini.

Sedangkan tanggal pasti rilis kedua perangkat masih belum diketahui, itu diharapkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan kedua perangkat sekitar bulan Juli seperti yang mereka lakukan dengan MI4 tahun lalu.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel