Meizu Mx4 Pro Mendapat Update Android Lollipop (Flyme OS 4.5)

Meizu mx4 Pro Mendapat Update Android Lollipop 5.0.1 sebagai Over The Air (OTA) update software sistem. Seperti yang Anda tahu mungkin  mx4 Pro adalah high-end, flagship ponsel Android dari pembuat ponsel Cina Meizu. Sudah (dan masih) pencetak terbanyak di tolok ukur kinerja sejak diluncurkan tahun lalu. Bahkan sekarang sudah di posisi teratas di AnTuTu benchmark. Meskipun spesifikasi top-notch nya (1536 × 2560 piksel layar, octacore Exynos CPU, RAM 3GB, kamera 20.7MP, sensor sidik jari, baterai 3350mAh, Body logam premium), Meizu tidak memulai mx4 Pro di sebagian besar belahan dunia termasuk India , AS dan Eropa. Kami mendapat mx4 Pro Unit di India dari salah satu situs yang mengirimkan produk tersebut secara internasional.

Meizu Mx4 Pro Mendapat Update Android Lollipop (Flyme OS 4.5)

Kemarin pemberitahuan pembaruan OTA muncul di telepon mengatakan bahwa ada "Flyme OS" update tersedia untuk telepon Anda. Namun pemberitahuan tidak menyebutkan Android Lollipop sebagai komponen pembaruan. Flyme OS adalah membangun kebiasaan Android powering Meizu mx4 Pro. Sebelum update itu berjalan Flyme OS 4.0 build berbasis Android 4.4.4 KitKat Menjadi meng-upgrade OS utama update OTA berdiri di sekitar 650MB. Setelah pembaruan selesai kami memeriksa versi perangkat lunak dan memang Android Lollipop 5.0.1 (Flyme OS 4.5.1A)

Seperti yang terlihat di layar, perubahan-log dalam bahasa Cina sehingga tidak dapat mengatakan dengan tepat apa yang dikatakan, namun di sini adalah beberapa perubahan yang kami perhatikan setelah update

Semua data Lollipop yang ada (ART runtime, meningkatkan kinerja baterai, animasi UI baru dll)

Keseluruhan kecepatan telepon dan peluncuran aplikasi waktu telah mengalami peningkatan

Sentuh sensitivitas dan akurasi tombol Home telah jauh lebih baik

Isu pemanasan telah diselesaikan untuk sebagian besar

AnTuTu skor patokan telah ditembak 49000+ (dari 45K sebelumnya) mengalahkan Galaxy Note 4 dan mendapatkan kembali posisi teratas sekali lagi

Meizu Mx4 Pro Mendapat Update Android Lollipop (Flyme OS 4.5)

Bagaimana untuk memperbarui? - Jika Anda memiliki Meizu mx4 Pro maka Anda harus sudah mendapat notifikasi update OTA sekarang. Jika tidak maka Anda juga dapat memeriksa pembaruan secara manual, hanya pergi ke Tools - Tingkatkan - telepon akan memeriksa dan memberitahukan untuk update OS yang tersedia - men-download update jika tersedia - sekali download ponsel akan meng-upgrade perangkat lunak - menunggu proses untuk menyelesaikan dan dilakukan!

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel