Windows 10 Untuk Ponsel Tidak Akan Mucul Dalam Waktu Dekat

Sementara Microsoft berencana untuk meluncurkan Windows 10 pada PC musim panas ini, bagian telepon dari sistem operasi akan debut di kemudian hari. Berbicara pada acara media di Build di San Francisco hari ini, Microsoft Joe Belfiore menjelaskan rencana perusahaan untuk peluncuran Windows 10. "Telepon kami membangun belum sejauh bersama sebagai PC kita membangun," jelas Belfiore. "Kami menyesuaikan pengalaman ponsel lambat kami menambahkan pengalaman PC."

http://www.theverge.com/2015/4/30/8525057/windows-10-mobile-release-date

Bahwa kemajuan lambat berarti Windows 10 pada ponsel akan muncul setelah peluncuran PC musim panas ini. "Ada perangkat dan fitur yang akan datang tidak pada tanggal peluncuran, tetapi setelah itu," kata Belfiore. "Dari pandangan perangkat, fokus utama kami adalah untuk memulai Windows 10 gelombang peluncuran dengan peluncuran besar pada PC Anda harus mengharapkan bahwa perangkat lain -. Telepon, HoloLens, Xbox, Surface Hub - akan terhuyung-huyung, mungkin tidak pada tanggal yang sama dengan PC. "

Ini tidak mengejutkan untuk melihat Microsoft meluncurkan Windows 10 pada ponsel lambat PC, tetapi itu adalah konfirmasi bahwa hardware Lumia baru akan tiba akhir tahun ini dan tidak pada saat yang sama dengan Windows 10 PC. Microsoft rilis PC Windows 8.1 dikirim lebih awal dari rilis telepon, dan Windows 10 yang melanjutkan tren itu.

"Tidak semua fitur Windows 10 akan tersedia pada saat peluncuran"

Bersamaan dengan rencana peluncuran ponsel, Microsoft juga mengakui bahwa beberapa fitur tidak akan tersedia pada Windows 10 pada saat peluncuran. Belfiore tidak jelas berapa banyak fitur akan kehilangan jendela peluncuran awal, tapi ia mengungkapkan bahwa peluncuran fitur mulai pada musim panas dan peningkatan di musim gugur. Salah satu contoh adalah dukungan ekstensi Microsoft baru Ujung browser akan tiba setelah musim panas. Mengingat kurangnya aplikasi messaging baru dengan integrasi Skype di pratinjau saat membangun, kemungkinan bahwa ini tidak akan tiba di musim panas baik.

"Kami dalam menyelesaikan fase proyek, dan kami akan terus mendapatkan membangun ke dalam," jelas Belfiore. Microsoft masih belum siap untuk mengatakan dengan tepat ketika perusahaan akan meluncurkan Windows 10, dan itu masih bekerja pada spesifikasi. "Kami berada di jalur untuk musim panas ini, tetapi Anda pasti harus memiliki gagasan dalam pikiran Windows sebagai layanan," kata Belfiore. Gagasan itu berarti bahwa Windows 10 akan meluncurkan musim panas ini, tapi ada akan menjadi banyak update yang cepat, fitur baru, dan perubahan aplikasi di bulan setelah peluncuran.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel