Spesifikasi LG G4


LG G4 sepenuhnya terungkap dengan baik di depan dijadwalkan 28 April debutnya. Halaman produk smartphone dengan sejumlah gambar resmi dan spesifikasi selama beberapa jam. Sudah diturunkan.

Sejalan dengan mengundang resmi, foto-foto pers smartphone mengkonfirmasi pengguna akan dapat untuk spec kembali dalam kulit asli. Beberapa warna yang berbeda akan tersedia, dengan masing-masing dari mereka tampak jelas berdisain premium.

Spesifikasi LG G4

Spesifikasi LG G4

Smartphone andalan Raksasa Korea juga akan tersedia dengan penutup belakang plastik. Tekstur persegi, yang terakhir akan tersedia dalam abu-abu gelap, putih, dan emas.

LG G4 Slim Arc Design. Hal ini memungkinkan smartphone untuk merasa alami di tangan meskipun "layar besar 5.5.

Spesifikasi LG G4

Berbicara tentang layar. LG Menggunakan "layar kuantum 5.5 QHD IPS dari G4. Unit baru menggabungkan reproduksi warna yang kaya dengan efisiensi energi untuk mencocokkan.

Spesifikasi LG G4

LG G4 dikonfirmasi untuk slot kartu microSD dan baterai 3,000mAh. Yang terakhir akan diganti oleh pengguna, sehingga meninggalkan smartphone mendatang sebagai salah satu perangkat top-rak terakhir dengan setup tersebut.

Spesifikasi LG G4

Dimensi LG G4 adalah 149,1 x 75,3 x 8.9mm. Untuk Berat masih belum ada keterangan dari pihak LG.

LG sekali lagi akan menawarkan flip penutup resmi untuk smartphone andalannya. Aksesori akan tersedia dalam berbagai warna yang berbeda.

Spesifikasi LG G4

Halaman web tidak mengkonfirmasi chipset dari LG G4, meskipun semua tapi pasti akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 810, ditambah dengan 3GB RAM. Perusahaan Korea telah mengkonfirmasi bahwa perangkat akan pake 16MP f / 1.8 kamera yang dikembangkan oleh in-house.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel