Para Pengembang sekarang dapat men-download autoloaders Beta BlackBerry OS 10.3.2

Dengan BlackBerry 10.3.2 sedang diuji melalui BlackBerry Beta Zone, BlackBerry kini telah mengambil langkah berikutnya dan membuat autoloaders 10.3.2 beta tersedia untuk pengembang juga. Yang cukup menarik meskipun mereka adalah versi bawah dari yang ditawarkan di Beta Zona . Software versi 10.3.2.159 adalah apa yang tersedia melalui autoloaders sementara Beta Zone menawarkan software versi 10.3.2.304. Dalam kasus apapun, BlackBerry telah diuraikan apa pengembang perlu tahu tentang autoloaders ini.

Para Pengembang sekarang dapat men-download autoloaders Beta BlackBerry OS 10.3.2

Dapatkan aplikasi Anda siap untuk BlackBerry 10 OS 10.3.2. Kami baru saja merilis autoloaders beta dengan 10.3.2, yang dapat Anda peroleh dari halaman update software. Ada juga 10.3.2 simulator beta tersedia untuk di-download untuk mereka yang tidak memiliki perangkat BlackBerry 10 yang akan digunakan untuk pengujian. Tidak ada API baru telah ditambahkan dalam rilis ini. Aplikasi yang didukung BlackBerry 10.3.1 juga harus bekerja pada 10.3.2. Ada beberapa masalah yang diketahui dengan rilis beta ini yang dapat mempengaruhi aplikasi Anda.

Pertama mempengaruhi aplikasi yang menggunakan Frames aktif. Bingkai aktif Anda mungkin muncul terdistorsi atau menggeliat dalam rilis beta ini. Isu kedua mempengaruhi aplikasi WebWorks BlackBerry. Permintaan jaringan (termasuk XMLHttpRequest dan beban subresource normal) yang membutuhkan otorisasi HTTP, menampilkan kotak dialog kredensial ketika dijalankan dari browser, tetapi tidak menampilkan kotak dialog saat dipanggil dari aplikasi WebWorks. Jika Anda menemukan masalah API lainnya, tolong laporkan kepada kami menggunakan Issue Tracker.

bahwa OS ini hanya untuk para developer dan orang-orang normal tidak harus men-download dan loading ke perangkat mereka, seperti yang kita tahu dari bocoran beberapa hal yang tidak diinginkan bisa terjadi. Jika Anda seorang pengembang dan ingin menguji aplikasi Anda terhadap OS ini, Anda akan menemukan itu tinggal di halaman Update Software serta 10.3.2 simulator. Sayangnya seperti disebutkan di atas, ada API baru telah ditambahkan dalam rilis ini.

Note : Tampaknya ada bug pada halaman di mana hanya link ke file STL100-1, tetapi semua yang perlu Anda lakukan adalah mengubah URL tersebut ke perangkat Anda. Pengembang harus tahu bagaimana untuk menyesuaikan ini tapi mudah-mudahan BlackBerry akan memperbaikinya.

Source


LINK DOWNLOAD 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel