Bezelless Oppo R7 Dan R7 Plus Kemungkinan Akan Diresmikan Pada 20 Mei


Oppo R7 telah bocor banyak berita akhir-akhir ini, seperti itu tampaknya akan menampilkan 'bezelless' touchscreen cukup unik. Unik, yaitu, jika Anda tidak mengetahui bocoran ZTE Nubia Z9, yang konon akan menggunakan layar dengan bezel lateral yang minimal juga.

Bezelless Oppo R7 Dan R7 Plus Kemungkinan Akan Diresmikan Pada 20 Mei

Satu hal yang kita belum tahu sejauh ini adalah ketika kita harus mengharapkan Oppo akhirnya membuat R7 Official. Hari ini rumor baru dari China mengklaim pembukaan besar akan terjadi pada 20 Mei (yang notabene adalah persis dua minggu setelah Nubia Z9 akan outed).

Selanjutnya, Oppo tampaknya akan menghadirkan model R7 Plus bersama R7. Tidak banyak yang diketahui sekarang tentang versi Plus, tapi kami menganggap itu akan lebih besar dari R7. Oleh karena itu harus sesuai baterai kapasitas yang lebih tinggi, yang seharusnya memungkinkan untuk meningkatkan otonomi.

Di sisi lain, karena (di bawah 5mm) profil dan 4,7-inch layar tipis, yang Oppo R7 akan hanya cocok 2.000 mAh baterai. Resolusi layar yang diatur menjadi 1080p, dan akan ada beberapa 2.5D kaca di atas menciptakan bahwa 'bezelless' efek. Tidak jelas apakah kita akan menemukan teknologi yang sama pada R7 Ditambah juga.

Oppo R7 dikatakan untuk fitur kamera belakang 20.7 MP, dan harus didukung oleh 64-bit MT6795 chipset MediaTek datang dengan prosesor octa-core.


Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel