Samsung Galaxy Tab A Diluncurkan di Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei

Samsung akan merilis dua tablet Galaxy Tab A di pasar AS pada tanggal 1 Mei Baik Galaxy Tab A 9.7 dan Galaxy Tab A 8.0 pertama kali diperkenalkan di sebuah acara di Rusia bulan lalu, dan sejak itu kami telah mendengar bahwa setidaknya salah satunya menuju ke Jerman pada bulan Mei.

Dan sekarang AS secara resmi bergabung dengan daftar negara di mana mereka akan tersedia. Kedua tablet yang seharusnya naik untuk pre-order di toko online Samsung dan pengecer besar hari ini.

Samsung Galaxy Tab A Diluncurkan di Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei

Adapun harga, jika Anda tertarik pada yang lebih kecil Galaxy Tab A 8.0 Anda harus keluar $ 229,99, sedangkan yang lebih besar Tab A 9.7 akan membuat Anda kembali $ 299,99. Seperti Anda mungkin telah berkumpul, mantan dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci, sedangkan yang kedua memiliki layar 9,7 inci.

Kedua tablet akan tersedia dalam warna putih, Smoky Titanium, dan Smoky Biru. Sebuah edisi khusus 9,7 inci Galaxy Tab A di Smoky Titanium akan dibundel dengan stylus S Pen untuk $ 349,99, dan ini akan keluar pada 17 Mei.

Harga terjangkau karena di dalam tablet ini adalah midrange terbaik. Ciri khas mereka adalah 4: 3 aspek rasio yang digunakan oleh layar mereka.

Keduanya memiliki resolusi 1,024x768 sama, dan menggunakan prosesor 1,2 GHz quad-core, RAM 1.5GB, kamera belakang 5 MP dan 2 Unit selfie MP, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan mereka menjalankan Android 5.0 Lollipop. Tab A 8.0 memiliki baterai 4.200 mAh, sedangkan 9,7-incher dilengkapi dengan sel 6.000 mAh.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel