HERE Maps Untuk iOS


HERE Maps Suite Nokia berhasil sampai ke Play Store tahun lalu, dan dengan cepat menjadi alternatif terbaik untuk Google Maps, membawa dengan navigasi secara offline gratis yang paling dikemas yang saat ini dapat ditemukan di Android. Pada saat itu, Nokia mengatakan bahwa itu akan menghentikan pengembangan peta HERE aplikasi untuk Windows Phone, dan fokus pada Android, serta iOS, tapi versi iOS telah menyeret kakinya hingga saat ini.

HERE Maps Untuk iOS

Perangkat lunak ini memiliki panduan suara turn-by-turn navigasi untuk kendaraan dan pejalan kaki, serta jadwal angkutan umum, jalur switching dan lalu lintas bimbingan. Tentu saja, fitur yang paling menonjol dari Nokia yang HERE peta app adalah bahwa ia mendukung secara offline navigasi berkat perangkat built-in GPS receiver. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi peta dan navigasi diri ke lokasi yang diinginkan tanpa koneksi internet, dan Anda dapat menggunakan semua fitur HERE Maps offline, suara HD dan semua. Ini termasuk jadwal angkutan umum, juga, dan bahkan berjalan di taman.

Anda dapat men-download peta rinci dari berbagai daerah, negara (lebih dari 200 yang tersedia untuk di-download seperti yang sekarang), dan bahkan benua. Mengatakan peta disimpan pada perangkat Anda, dan membuka jalan untuk akses yang lebih cepat, perencanaan rute rerouting, semua dapat dilakukan secara offline. Lebih dari 100 peta tersebut memungkinkan Anda untuk membuat penuh penggunaan turn-by-turn navigasi, sedangkan 40 dari mereka akan memberikan Anda informasi lalu lintas. Sebelumnya aplikasi navigasi offline seperti itu puluhan dolar atau euro biaya, dan kita sekarang menyaksikan penurunan cepat dalam harga mereka, berkat SINI peta suite.

Hari ini, Nokia mengumumkan bahwa akhirnya membawa HERE Maps untuk iPhone kesayangaN Anda, juga, meskipun kesalahan dengan download aplikasi akan mendorong keluar rilis di App Store dengan satu atau dua hari. Check out HERE Maps tutorial di blog resmi di link sumber di bawah sementara Anda menunggu.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel