Sony Lollipop peluncuran akan dimulai minggu depan di Indonesia


Sejauh ini, Sony telah benar-benar tertinggal di update lomba Lollipop, bukan hanya oleh Google, tetapi juga oleh Motorola dan Samsung. Semua perusahaan ini telah mengeluarkan software build berbasis Android 5.0 Lollipop untuk perangkat mereka selama berminggu-minggu sekarang, tapi Sony belum memulai.

Sepertinya menunggu Sony pemilik perangkat hampir berakhir. perusahaan Sony di Indonesia turun ke Facebook hari ini mengumumkan bahwa Lollipop pembaruan dimulai di negara - negara lain pekan depan. Pengumuman hari yang tepat tidak diberikan, tidak diberitahu apa-apa tentang yang handset akan mendapatkan bit baru pertama.

Sony Lollipop peluncuran akan dimulai minggu depan di Indonesia

Yang mengatakan, itu mungkin aman untuk mengasumsikan bahwa flagships terbaru akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan Lollipop - yaitu, Xperia Z3 dan Z3 Compact. Setelah itu, sisa dari Lini Xperia Z akan menerima pembaruan. Namun perlu diingat bahwa Sony telah mengumumkan bahwa hanya perangkat Xperia Z pernah akan mendapatkan Lollipop resmi. Jadi jika Anda memiliki Xperia lain, kemungkinan Anda akan perlu dengan Custom ROM jika Anda ingin menjalankan Android 5.0.

"Minggu depan" kerangka waktu hanya mungkin berlaku untuk Indonesia, sehingga daerah lain bisa mendapatkan update bergulir cepat, atau lebih dari itu. Kami sudah mendengar bahwa Lollipop untuk Z3, Z3 Compact, dan Z2 adalah di "diselesaikan"  di negara India, yang berarti dapat menggelar di sana segera juga.

Sony Indonesia telah membantu memberikan changelog untuk perangkat lunak baru. Jadi, setiap kali Anda mendapatkan Lollipop di Xperia Anda, Anda harus berharap untuk melihat dukungan multi-user banyak dibahas UI baru dan layar kunci, pada ponsel, tetapi Anda juga akan mendapatkan kemampuan untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD. Pembaruan ini dilaporkan sebuah 1.2GB download, dan mungkin diperlukan waktu hingga 20 menit untuk menginstal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel