Meizu M1 Note akan segera diluncurkan secara internasional

Kembali pada bulan Desember Meizu pertama membuat M1 Note resmi sebagai pesaing dengan sangat sukses Xiaomi Redmi Note (dan phablets terjangkau lainnya). Kemudian pada Januari versi baru dengan chipset yang berbeda diumumkan, namun kedua hal tersebut sejauh ini hanya tersedia di Cina.

Itu akan segera berubah, namun. Toko online resmi Meizu untuk pasar internasional sekarang memiliki gambar banner. Kalian dapat lihat di bawah ini ditampilkan saat Anda mengunjunginya.


Jadi jelas - M1 Note akan segera ditawarkan kepada pembeli internasional juga. Apa masih misteri meskipun adalah versi yang akan dijual di luar China, satu dengan MediaTek MT6752 SoC atau satu dengan Qualcomm Snapdragon 615.

Tampaknya memiliki tepi ketika datang ke kinerja, karena CPU yang memiliki delapan core Cortex-A53 clock 1,7 GHz, sedangkan Snapdragon 615 hadir dengan prosesor yang memiliki empat core Cortex-A53 clock 1,5 GHz dan empat lainnya naik hanya untuk 1 GHz.

Apapun yang terjadi dalam hal ini, sisa spesifikasi yang jelas akan tetap sama. Jadi, Anda harus mengharapkan Meizu M1 Note untuk menggunakan 1080p touchscreen 5,5 inci, kamera belakang 13 MP dengan dual-LED flash, kamera depan 5 MP, 2GB RAM, 16 atau 32GB penyimpanan non-diupgrade, dan 3140 mAh baterai. Handset akan menjalankan Meizu FlyMe OS 4.0, berbasis Android 4.4.4 KitKat.

Harga internasional tidak diketahui pada saat ini. Di Cina M1 Catatan dimulai pada CNY 999 (yang $ 160 atau kurang lebih 1.8jt)

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel