Rincian lebih lanjut tentang OS Tizen Samsung SM-Z130H

Samsung bekerja pada smartphone low-end yang menjalankan OS Tizen, yang akan diluncurkan di India. Perangkat, yang dikenal selama ini hanya dengan nomor model (SM-Z130H), sebenarnya nama kodenya Kiran, secara internal di Samsung.

Setelah proyek Samsung Z dibatalkan, perusahaan Korea telah difokuskan pada low-end dari pasar untuk upaya Tizen berbasis smartphone. Handset pertama yang menjalankan OS baru (setelah bertahun-tahun penundaan) harus Z130H ini, atau Kiran.


Hari ini rincian lebih lanjut tentang hal itu telah bocor, termasuk fakta bahwa, seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, maka akan memiliki konfigurasi tombol yang akan hampir identik dengan apa Samsung telah digunakan untuk perangkat Android sampai saat ini (ketika itu tombol Menu di sebelah kiri digantikan dengan satu Recents).

Sehingga diharapkan Z130 memiliki kapasitif Menu dan kembali Keys, di antara yang kita harus melihat tombol Home fisik. Pindah, interface Tizen akan lebih erat meniru Samsung TouchWiz UI untuk Android. Pada dasarnya memiliki bahasa yang sama jasa desain, seperti screenshot bocor di bawah ini bisa membuktikan



Juga membuat jalan mereka dari ponsel Android Samsung yang banyak fitur seperti Ultra Power Saving Mode dan Private mode, keduanya akan tersedia di Kiran.

Spesifikasi, handset dengan 4-inch 480x800 touchscreen, kamera belakang 3,2 MP dengan flash LED, 0,3 MP kakap depan, Bluetooth 4.0, GPS, Wi-Fi 802.11n, dual SIM fungsi, dan radio FM.

Powering up perangkat akan menjadi Spreadtrum SC7727S SoC dengan 1,2 GHz dual-core CPU dan ARM Mali-400 GPU clock 460 MHz, dibantu oleh 512MB RAM.

Kiran  pertama akan dijual di India, dan itu tampaknya akan diposisikan untuk mengambil perangkat One Android murah yang sudah tersedia di sana. Yang mungkin tindakan yang sulit untuk menarik off, mengingat kurangnya jelas aplikasi Tizen akan menghadapi dibandingkan dengan Android.

Tidak jelas apakah ponsel ini akan dilempar ke pasar lain juga. Juga, kapan tepatnya akhirnya akan mendarat di India masih merupakan misteri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel