Nokia lisensi ke Foxconn untuk pembuatan tablet N1

Sebelumnya hari ini Nokia (Nokia 'lama' , bagian yang tidak dijual ke Microsoft) mengumumkan tablet Android pertama yang bernama N1.

Ternyata, bagaimanapun, produk yang akan dibuat oleh Foxconn, dan Nokia hanya lisensi namanya untuk digunakan di sini. Kita tampaknya harus mengharapkan penawaran seperti itu di masa depan.


Tidak seperti Polaroid atau Kodak, yang telah melakukan hal ini nama lisensi selama bertahun-tahun sekarang, Nokia akan menggunakan beberapa kontrol kualitas yang ketat untuk setiap perangkat yang ada yang ingin membuat dan menjual di bawah merek Nokia. Ini dimulai dengan N1, sebenarnya.

Selain merek, Nokia memberikan kontribusi desain juga dan Foxconn akan membayar royalti itu untuk kedua nama dan desain. Dan seperti N1, semua perangkat yang akan datang bantalan merek Nokia harus terlihat dan merasa baik seolah-olah mereka dibangun oleh Nokia sendiri.

Yang mengatakan, perusahaan tidak berencana untuk mendapatkan kembali ke bisnis pembuatan gadget, itu hanya akan memilih produk berkualitas tinggi layak namanya, yang akan diproduksi, dipasarkan dan dijual oleh orang lain (Foxconn, dalam kasus tablet N1 ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel