Aplikasi PartyShare Rubah Xperiamu Jadi Jukebox DJ


8 September Sony Mobile Communications merilis sebuah aplikasi terbaru yang mengusung musik. aplikasi ini dapat merubah xperia anda menjadi sebuah jukebox yang bernama PartyShare.

Deskripsi Aplikasi PartyShare
Mengubah Xperia anda menjadi jukebox, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian miliki saat mengadakan pesta atau pergi dengan teman-teman kalian.
kalian juga dapat berbagi playlist musik dengan teman atau saudara dan dapat mengupload foto secara real time tanpa harus terhubung ke jaringan internet.
-Throw a party dengan menekan "host a party" kalian dapat mengatur ruang untuk berbagi foto dan musik dengan orang yang kalian inginkan.
*sebagai catatan fiture Host hanya berjalan di perangkat Xperia
-Join a party menggunakan fiture NFC untuk dapat bergabung dengan perangkat kalian ke perangkat host. Apabila perangkat kalian tidak ada fiture NFC pergi ke home, tekan party kalian ingin bergabung
Musicshare tambahkan lagu kesukaan kalian ke daftar putar bersama, semua lagu di tambahkan ke daftar putar dapat bermain melalui perangkat host,dan menikmati pada volume tinggi dengan menghubungkan ke perangkat host.
-Berbagi foto kalian dapat mengupload foto yang kalian ambil untuk album bersama dengan mudah dan cepat. kalian juga dapat menikmati slideshow foto dengan menghubungkan perangkat host ke TV.


Jika kalian memiliki masalah dengan menghubungkan perangkat yang menggunakan Wifi Direct berarti perangkat mungkin tidak mendukung. Untuk beberapa perangkat, aplikasi ini mungkin tidak tersedia saat terhubung ke hotspot wifi.
OS Android 4.4 dan masih belum tersedia di area Indonesia kita tunggu saja kapan mendarat untuk indonesia

link Download Google Play

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel