Hasil Review Setelah Upgrade Ke OS 10.3.0.1052 Di Blackberry Z3


Baru bisa posting hari ini, beberapa hari yang lalu terlalu sibuk dengan urusan kerjaan jadi baru bisa posting dan kebetulan saya mau posting tentang review OS Blackberry 10 terbaru walaupun masih Leaked tidak salah nya untuk mencoba.

Langsung saja saya akan memberikan review setelah instal OS terbaru, di sini saya menggunakan Device Blackberry Z3, dari segi pemakain baterai tidak boros lebih irit dari os sebelumnya, Free RAM sekitar 900MB posisi idle, Free Internal Memori saat awal instal 3.4GB, multitasking hampir sama dengan OS 10.3 sebelumnya bisa 8 Active frame lebih stabil, untuk sinyal lebih bagus itu yang saya rasakan, android Runtime versi 4.3 Jelly Bean, Kamera sudah ada tambahan fiture Panorama dan juga Self timer.


Dan untuk minus nya hampir sama dengan OS sebelumnya Notif app Android masih tidak ada nada dering kecuali Weibo, Blackberry Guardian kadang bisa konek, Dan yang paling penting ini yang saya tunggu-tung masih belum support Google Play Service.

Itu lah beberapa Review yang saya tahu setelah upgrade OS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel