Browser Ringan Mozilla Firefox Quantum V.65.0 Offline Installer

Mozilla Firefox Quantum Ringan - Mozilla Firefox Quantum merupakan versi terbaru dari salah satu browser paling populer sekarang, yaitu browser mozilla firefox. Hampir semua komputer atau laptop harus memiliki Mozilla Firefox sebagai browser untuk berselancar di internet. Tidak dapat dipungkiri bahwa Firefox memiliki saingan kuat, Google Chrome.


Setiap browser memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Jadi memang kedua browser ini sudah mendapat tempat di hati setiap penggemar. Admin sendiri secara pribadi masih menggunakan Firefox sebagai browser utama, walaupun berbagai browser lain telah diinstal, tetapi karena telah jatuh cinta dengan Firefox sehingga admin masih menggunakannya sampai sekarang.

Salah satu kelemahan Firefox adalah Firefox cukup berat dan terkadang macet saat membuka terlalu banyak tab. Sekarang, setelah rilis Quantum Mozilla Firefox, sebagian besar kelemahan ini telah diatasi dengan benar. Sekarang Anda bisa berselancar lebih lancar dan ringan. Kemudian tampilan dari Mozilla Firefox Quantum juga diperbarui bahkan hampir mirip dengan Microsoft Edge, yang merupakan browser andalan Windows 10.

Mozilla mengatakan bahwa Mozilla Firefox Quantum telah dua kali lipat lebih cepat dari versi sebelumnya. Kemudian Mozilla Firefox Quantum juga lebih ringan hingga 30% dari Google Chrome yang terkenal dengan browsernya yang sangat ringan. Semua fitur ini tentu akan membuat penggunaan memori Firefox berkurang drastis. Jadi secara otomatis kecepatan memuat browser ini akan meningkat secara dramatis.

Fitur Baru : 
  • Mesin baru yang bertenaga yang dibangun untuk kinerja cepat.
  • Lebih baik, memuat halaman lebih cepat yang menggunakan lebih sedikit memori komputer.
  • Desain cantik dan fitur pintar untuk penelusuran cerdas.

Link Download Firefox Quantum

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel