Inilah Aplikasi Yang Cocok Untuk Mudik Lembaran Di Smartphone

Download Aplikasi Untuk Menemani Saat Mudik Lebaran - Wah ternyata tinggal beberpahari lagi kita merayakan hari kemenangan yaitu Idul Fitri, Saat ini beberapa kantor-kantor sudah mulai libur, para pekerja atau karyawan sudah ada yang pulang ke kampung halaman untuk bertemu dengan orang -orang yang dicintai. Tetapi perlu kalian ingat,saat mudik itu tidak selamanya menyenangkan. Perjalanan panjang dan kondisi jalan yang terkadang rusak atau berlubang, bisa menganggu perjalanan kita.

Aplikasi Yang Cocok Untuk Mudik Yang Wajib Ada di Smartphone
tekno.liputan6.com

Saat ini mudik dapat kita lakukan dengan cara yang lebih aman dan nyaman dengan bantuan berbagai aplikasi untuk mudik yang wajib ada di smartphone kalian. Bahkan ada beberapa pengembang aplikasi pun sengaja meluncurkan aplikasi untuk mudik dengan beragam fitur yang cocok dengan tradisi mudik yang rutin digelar di indonesia.

Inilah Aplikasi Yang Cocok Untuk Menemani Saat Mudik

Aplikasi Peta

Aplikasi Yang Cocok Untuk Mudik Yang Wajib Ada di Smartphone

Aplikasi yang sangat wajib yaitu aplikasi peta untuk mudik khususnya bagi kalian pengguna kendaraan pribadi. Aplikasi ini akan sangatlah berguna untuk mengetahui jalan-jalan yang menjadi jalur alternatif  yang bisa kita lewati. Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat mengetahui di mana lokasi untuk beristirahat yang bisa disinggahi. Kalian bisa mencoba aplikasi Waze dan Google Maps.


Aplikasi Pemantau Jalan

Aplikasi Yang Cocok Untuk Mudik Yang Wajib Ada di Smartphone

Pemilihan rute saat mudik juga bisa dilakukan dari awal, dengan cara memantau terlebih dulu jalur-jalur mana saja yang ada dan bisa dilalui. kalian bisa menonton update berita mudik di TV atau kalian juga bisa mendownload aplikasi nya seperti IBOLZ NTMC TV dan LewatMana.

Aplikasi NTMC TV memang khusus disediakan oleh Korps Lalu Lintas Polri. Fitur utama Aplikasi ini adalah kalian dapat memantau CCTV secara realtime dalam smartphone.


Aplikasi Pemesanan Tiket

Aplikasi Yang Cocok Untuk Mudik Yang Wajib Ada di Smartphone

Untuk kalian yang berencana untuk mudik dengan menggunakan kendaraan umum.kalian bisa mendownload aplikasi pemesanan tiket seperti Traveloka. Aplikasi bertujuan untuk memudahkan kalian untuk memesan tiket secara online.




Aplikasi Bengkel Dan Posko Mudik

Aplikasi Yang Cocok Untuk Mudik Yang Wajib Ada di Smartphone

Aplikasi khusus mudik berikutnya adalah Aplikasi yang berguna untuk mengetahui bengkel dan posko terdekat biasanya disediakan oleh brand kendaraan bermotor. Contohnya seperti PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tanggerang yang menghadirkan aplikasi Wahana Honda Smart Community. Aplikasi yang memiliki fitur unggulan mengenai lokasi dimana terdapat bengkel terdekat hingga sepuyar tips untuk mudik.


Itulah beberapa Aplikasi Yang Cocok Untuk Mudik Di Smartphone, semoga bermanfaat untuk kalian semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel