Card Crawl, Games Kartu

Kalau kalian ingat dengan salah satu game kartu yang ada pada CPU kalian dulu, maka kali ini juga ada Card Crawl yang merupakan game yang bertemakan fantasi dengan kartu. Game ini memiliki grafis yang sederhana yang mudah dimainkan oleh pemain seperti pada permainan Solitaire. Permainan ini memang menjadi permainan yang seru dimainkan untuk menyusun kartu yang tepat dengan lawan dari computer itu sendiri.


Perbedaan kartu Solitaire dengan Card Crawl
Kalau membahas soal kartu, ada banyak kartu yang bisa digunakan untuk menciptakan permainan. Nah untuk yang satu ini, Card Crawl ini memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan kartu lain. kartu yang terdapat pada game kartu ini memiliki gambar yang sangat unik seperti senjata maupun juga koin dan beberapa monster lain yang nantinya akan digunakan pada permainan dan bisa memenangkan game ini.

Cara mainnya game Card Crawl ini bagaimana?
Cara memainkan Card Crawl ini sangatlah mudah. Kalian tidak perlu khawatir kalau tidak bisa mengikuti permainan ini. ada petunjuk yang diberikan pada aplikasi game ini sehingga kalian hanya butuh praktek setelah membaca petunjuk tersebut. nah untuk caranya sih gak usah bingung yaitu dengan memilih kartu-kartu sebanyak 52 kartu yang kemudian akan digunakan untuk bertarung dengan musuh. Kartu ini juga bisa digunakan untuk melengkapi karakter senjata yang tidak dimiliki musuh.

Link Download Card Crawl



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel