Transfer File Cepat Dengan Aplikasi File Manager

Transfer file saat ini lebih mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi file manager. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi transfer file saat ini. ada xender, Shareit dan lain sebagainya. File manager termasuk aplikasi transfer file popular saat ini. Tak hanya transfer file saja, tetapi anda bisa memanagment file di smartphone dengan lebih mudah. Tak perlu mengeluarkan biaya sama sekali. Mungkin anda penasaran apa kelebihan dari aplikasi ini dibandingkan aplikasi transfer file lainnya di playstore.


Fitur Utama File Manager
Ada banyak sekali fitur yang disediakan oleh aplikasi file manager ini. Dengan adanya fitur built in transfer file, anda bisa berbagai file kapan saja dan dimana saja dengan lebih mudah. sebesar apapun ukuran file , anda bisa mentransfernya dengan lebih cepat. Walaupuntanpa koneksi internet pun, anda masih tetap bisa mentransfer file. Fitur di aplikasi ini sangat lengkap. Anda juga bisa memanaje file dengan mudah. bisa copy, cut, paste, mengubah nama, menghapus, memeriksa detail file, mencari file dan lainnya dengan lebih mudah dan cepat.

Aplikasi file manager ini juga bisa mengkategorikan file dengan pintar. Semua file akan di simpan sesuai dengan kategorinya. Misalnya kategori musik, gambar, dokumen, apk dan lain sebagainya. Yang paling penting aplikasi ini sangat aman dan terpercaya. Anda tak perlu takut file kebocoran, terkena virus, hilang dan lain sebagainya. Semua privasi di file anda akan tersimpan dengan rapi. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel