Crashlands, Game Terbaik Untuk Android

Permainan terbaru yang penuh petualangan adalah salah satu permainan yang disukai oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan berbagai macam tantangan yang menantang adrenalin mereka yang memacu mereka untuk memainkan permainan tersebut. pada permainan yang sedang booming pada tahun 2017 ini yaitu game Crashlands yang mengusung tema adventure. Permainan ini terbilang baru yang memang dirilis pada tahun 2017. Walaupun begitu, aplikasi game ini sudah disukai dan didownload oleh banyak orang. permainan ini juga direkomendasikan oleh permainan lain yang memiliki konsep yang hampir sama dengan aplikasi game dari Crashlands.
Free Download Crashlands

Konsep yang ditampilkan game Crashlands
Permainan ini disebut-sebut sebagai game surviva yang terbaik dari semua jenis permainan dan juga terbaru di android. Tidak hanya itu petualangan yang disuguhkan juga sangat menarik. Banyak sekali arena yang dimunculkan pada game dengan berbagai karakter yang berbeda-beda dan juga tampilan yang sangat bagus. Beberapa orang memilih memainkan game yang mempunyai tampilan bagus walaupun isinya tidak begitu menarik. Akan tetapi pada game Crashlands ini sangatlah berbeda.

Game Crashlands ini mengusung konsep diluar planet uang mana Flux Dabes berperan sebagai supir truck galaksi yang terdampar di planet asing yang memiliki nama Woanope. Flux Dabes ini juga dibantu dengan asisten robot yang diberi nama Juicebox. Juicebox ini akan memandu peran utama untuk bertahan hidup dengan menjelajahi arena pada permainan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel