Tips Melindungi Iphone Supaya Lebih Aman

Anda tipe orang yang selalu menyimpan data di iPhone. Pasti anda akan selalu menjaga iPhone anda tetap aman. Apalagi jika anda sering meletakan iPhone di tempat yang mudah di jangkau oleh teman-teman anda. Jika data yang anda miliki diketahui oleh orang lain. Pasti anda akan merasa privasi anda terganggu. Berikut ini beberapa tips melindungi iPhone supaya lebih aman dari gangguan orang lain.

tips melindungi iphone diatas akan membuat iphone anda lebih aman dari hacker.

Kunci Kartu SIM
Pada iPhone terdapat fitur kunci kartu SIM. Dengan fitur ini akan membuat iPhone anda lebih aman. Ketika fitur kunci kartu SIM aktif, kartu Sim anda akan terkunci dan tidak bisa digunakan jika bukan anda sendiri yang membukanya. Jadi orang lain tidak bisa membuka iPhone anda terlebih dahulu. Cara mengaktifkannya masuk ke menu setting, lalu phone pilih SIM Pin dan pilih mengaktifkan SIM PIN.

Gunakan Passowrd Alfanumerik Yang Sulit
Ketika memasukkan password, jangan hanya gunakan 6 angka saja. Tetapigunakan password perpaduan angka dan huruf atau yang lebih dikenal dengan alfanumerik. Ini bisa membuat iPhone anda lebih aman. Masuklah ke menu setting, lalu pilih touch ID & passcode. Pilih change passcode. Masukan passcode anda yang lama. Pilih passcode option lagi dan pilihlah password yang akan anda gunakan.Itulah tips melindungi iphone supaya lebih aman dan tidak mudah di hack.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel