Memilih Laptop Atau Notebook Untuk Kuliah

Tips Membeli Laptop untuk Mahasiswa - Bagi mahasiswa baru, PC atau computer menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan. Saat ini semakin banyak pilihan laptop atau computer yang bisa menjadi pilihan terbaik. Saking banyaknya pilihan yang ada, banyak mahasiswa yang bingung menentukan pilihan. Berikut ini adalah tips bagi yang sedang mencari pilihan laptop terbaik sesuai dengan kebutuhan. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah menentukan anggaran agar bisa memilih laptop atau notebookyang tepat. Jika anda memiliki anggaran yang tidak terlalu banyak maka sebaiknya memilih notebook saja karena spesifikasi notebook dan laptop hampir sama.

Tips Membeli Laptop untuk Mahasiswa

Hal yang paling jelas membedakan antara notebook dan laptop adalah ukurannya. Jika anda sering membawa laptop saat anda pergi maka akan lebih baik jika anda memilih yang berukuran kecil. Selain ringan, notebook akan memudahkan anda untuk membawanya didalam tas. Namun jika anda membutuhkan PC yang memungkinkan anda untuk memutar CD atau memiliki CD room maka anda bisa memilih laptop. Pada dasarnya, kedua pilihan tersebut memiliki fungsi yang hampir sama hanya saja ukurannya yang berbeda juga bisa menentukan kepuasan yang berbeda. Memilih antara laptop atau notebook memang juga harus didasari dengan kebutuhan agar nanti tidak menyesal setelah membelinya.

Ada banyak pilihan produk yang berkualitas dengan fitur yang sudah sangat canggih. Laptop dengan harga sekitar 4 jutaan sudah bisa memberikan anda fasilitas yang sangat baik. Fitur yang ditawarkan juga sangat menarik namun kembali kepada kebutuhan anda. Jika anda ingin memiliki laptop yang mendukung aktifitas belajar maka sebaiknya memilih laptop atau notebook yang memiliki ketahanan baterai yang bagus.Memilih laptop atau notebookbukanlah hal yang sulit hanya saja anda perlu memperhatikan dan menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel