Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik

Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik - Saat ini HP android tidak hanya sering digunakan untuk berkomunikasi dan mencari data atau berselancar internet saja. Banyak pemilik ponsel yang memanfaatkan gadget ini untuk berfoto dan berselfie ria. Karena itu setiap hari makin bertambah banyak daftar HP android dengan kamera terbaik demi memenuhi kebutuhan tersebut. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Sony Xperia C5 Ultra Dual


Sony Xperia C5 Ultra Dual merupakan ponsel yang dilengkapi kamera berukuran 13 mp baik yang di depan dan belakang. Kemampuannya dalam mengambil foto sangat sempurna karena mempunyai piksel yang tinggi. Karena itu hasil jepretannya juga terlihat bagus dan tajam.
Apalagi kamera tersebut sudah dilengkapi fitur LED flash dan autofokus. Selain itu juga bisa digunakan untuk merekam atau membuat video yang berkualitas full HD 1080p. Prosesornya berasal dari jenis octa-core 1,7 GHz dengan RAM berukuran 2 GB dan OS Lillipop yang bisa diupdate ke versi yang lebih baru, Marshmallow.

Sony Xperia M5 Dual


Jenis dan kumpulan HP android dengan kamera terbaik berikutnya yaitu Sony Xperia M5 Dual yang kamera belakangnya memiliki ukuran resolusi lebih tinggi mencapai 21 mp. Lalu untuk kamera depannya berukuran 13 mp. Sehingga tidak perlu heran apabila hasil foto dan videonya sangat sempurna.
Tapi sayang sekali kamera ini tidak dilengkapi lampu LED flash. Jika digunakan pada malam hari hasilnya tetap bagus namun kurang sempurna dibanding pada siang hari. Meski demikian sistem kerjanya bisa diandalkan karena menggunakan spesifikasi tinggi. Dipasaran, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 6 juta rupiah.

Asus Zenfone Selfie ZD551KL


Sesuai dengan penamaan serinya, Asus Zenfone Selfie ZD551KL menjadi salah satu model HP android dengan kamera terbaik di tahun ini. Kamera depannya yang berukuran 13 mp sangat cocok untuk melakukan kegiatan selfie dimana saja, baik di lokasi yang terang atau di ruang yang gelap.
Kamera ini dilengkapi dengan fitur yang lumayan lengkap misalnya dual tone LED flash dan autofocus. Sehingga hasil pengambilan gambarnya juga sangat bagus meski berada di tempat yang tidak ada cahayanya.
Spesifikasinya sangat tinggi, seperti prosessor yang menggunakan Octa Core 64-Bit dan Ram yang kemampuannya mencapai 3 GB. Dibanding Asus Zenfone Selfie ZD551KL, ponsel ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah, kurang lebih 3 juta rupiah.

HTC Desire Eye


Merk berikutnya yang masuk dalam jenis-jenis HP android dengan kamera terbaik adalah HTC Desire Eye yang memiliki kamera depan dengan ukuran 13 mp. Hasil jepretan maupun pengambilan videonya juga tidak kalah dengan kamera ponsel lainnya yang berasal dari kelas yang sama.
Demikian pula dengan spesifikasinya yang dibenami prosesor Quad-core 2.3 serta didukung oleh RAM berukuran 2 GB. Meski tergolong rendah dibanding spesifikasi merk hp yang lain namun HTC Desire Eye tetap memiliki kelebihan yang istimewa. Ponsel ini tidak akan rusak meski kena cipratan atau jatuh dan masuk ke dalam air.

Lenovo Vive X2 Pro


Lenovo Vive X2 Pro merupakan salah satu merk HP android dengan kamera terbaik yang beredar di Indonesia. Kamera depannya juga memiliki ukuran 13 mp yang mampu membuat para penggemar selfie makin berbangga hati saat menggunakannya.
Sedangkan kamera yang ada di belakang juga memiliki ukuran yang sama, cocok digunakan oleh mereka yang suka dengan kegiatan fotografi dengan kamera ponsel. Spesifikasinya bisa dikatakan lumayan canggih karena sudah memakai prosesor Octa Core 64-bit dan RAM serta memori yang masing-masing berkapasitas 2 dan 32 GB.

Oppo N1 Mini


Meski menggunakan suatu kata yang artinya mungil atau kecil, tapi Oppo N1 Mini memiliki kamera yang sangat bagus berukuran 13 mp baik yang di depan dan belakang. Hasil gambar dan videonya tidak kalah sempurna dibanding merk ponsel lain yang lebih dulu dilaunching.
Untuk spesifikasinya, ponsel ini dibenami prosesor Quad-Core 1.6 GHZ dan Ram 2 GB serta memori internal 16GB. Sedangkan harganya sekitar 5 juta rupiah, tergolong agak mahal jika dibanding dengan merk lain.


Itulah beberapa daftar HP android dengan kamera terbaik yang paling sering dicari-cari oleh penggemar smartphone di tanah air. Semoga dapat dijadikan referensi untuk menentukan pilihan saat membeli. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel