3 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android

Inilah 3 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android - Untuk mengiringi aktifitas sehari-sehari, sering kali kita mendengarkan musik melalui handphone Android kita. Ada banyak sekali aplikasi pemutar musik yang bisa kita download dan gunakan. Agar lebih menyenangkan saat mendengarkan musik, pastikan pemutar musik yang kamu gunakan memiliki fitur yang lengkap dan menarik. Apa saja sih pemutar musik yang bisa kamu gunakan? Inilah kumpulan aplikasi pemutar musik terbaik untuk Android yang perlu kamu coba.

Pemutar Musik Musixmatch


Musixmatch adalah salah satu kumpulan aplikasi pemutar lagu terbaik untuk Android saat ini. Salah satu keunggulannya adalah pemutar musik ini bisa mensinkronisasikan lagu-lagu yang kamu miliki dengan lirik secara online. Bahkan, kamu kemudian bisa menikmatinya liriknya secara offline. Bahkan, lirik tersebut bisa ditampilkan di homescreen sehingga kamu bisa membuka aplikasi-aplikasi lainnya sambil berkaraoke. Aplikasi ini juga support dengan semua jenis Android. Kemudian, Musixmatch juga bisa terhubung dengan smartwatch dan Android wear yang kamu miliki.

Download

Pemutar Musik JetAudio Music Player+EQ


Ini juga merupakan salah satu kumpulan aplikasi pemutar musik terbaik untuk Android. Banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Salah satunya adalah memiliki efek equalizer yang banyak. Jadi, pengguna bisa mengatur keluaran suara yang didengar secara otomatis. Dengan ukuran yang relatif ringan, hanya 16 MB, aplikasi pemutar musik ini mampu mendukung bermacam-macam format lagu. Tampilannya juga sangat menarik sehingga banyak yang suka. Hingga saat ini, pengunduhnya sudah mencapai lebih dari 5 juta orang dengan feedback yang positif. Jadi, tak heran jika aplikasi ini masuk dalam kumpulan aplikasi pemutar musik terbaik untuk Smartphone.

Download

Pemutar Musik DoubleTwist


Kemudian, ada lagi DoubleTwist yang juga sangat direkomendasikan. Aplikasi ini bisa menyelaraskan lagu yang ada pada Android dengan komputer. Fitur menarik lainnya yaitu Magic Radio yang menyajikan jutaan lagu. Aplikasi pemutar musik ini juga bisa menghubungkan ponselmu ke speaker melalui Wi-Fi karena mempunyai fitur AirPlay. Dari kumpulan aplikasi pemutar musik terbaik untuk Android di atas, yang mana yang paling kamu sukai?

Download

Deskripsi: Kumpulan aplikasi pemutar musik untuk Android harus dipilih dengan cermat. Bandingkan fitur-fitur yang ditawarkan sehingga kamu puas menggunakannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel