Cara Setting Hemat Kuota Ketika Nonton Streaming Video Youtube

Selain untuk hiburan, Youtube adalah gudang video yang memberi banyak sekali informasi seperti berita, informasi berupa tutorial dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan didukung koneksi yang cepat, menonton youtube menjadi sesuatu yang diminati oleh banyak orang.

Cara Setting Hemat Kuota Ketika Nonton Streaming Video Youtube

Tapi, yang menjadi pertimbangan adalah keterbatasan jumlah kuota dengan harga yang mahal. Bisa dibayangkan dengan total kuota 3 Gb dinilai dengan harga yang paling murah 50 ribu yang kita pakai hanya untuk youtuban beberapa hari saja bisa membuat kantong serta dompet kita jebol.

Ada beberapa cara untuk bisa menghemat kuota youtube, salah satu caranya adalah dengan menggunakan opera mini terbaru yang mempunyai banyak fitur baru termasuk juga untuk menghemat kuota ketika nonton video di youtube. Dengan fitur baru yang sudah diupdate, kalian dapat streaming youtube dengan hemat meskipun kuota sedikit dan internet agak sedikit lambat. Dengan fitur yang bernama Video Boost, memungkinkan anda untuk mengurangi kualitas video tapi masih layak untuk bisa dilihat.

Cara Memakai Fitur Video Boost Di Operamini
  • Download Opera Mini Web Browser
  • Buka aplikasi Opera Mini kemudian pilih logo "O" berwarna merah.
  • Pilih Saving Mode "High" kemudian centang fitur "Video Boost"
  • Ke menu Pengaturan pilih Layout, ubah ke Mode "Tablet"
Demikianlah cara menghemat kuota ketika anda youtuban, dengan cara ini anda bisa nonton youtube tanpa buffering, walau kualitasnya berkurang secara otomatis.

Link Download Opera Mini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel