Cara Bermain Game HD Di Android Tanpa Root

Cara Bermain Game HD Di Android Tanpa Root - Bermain game HD di smartphone android biasanya membutuhkan spek smartphone android yang tinggi, jika smartphone anda minim maka permainan pun akan tersendat-sendat dan tidak lancar. Ketika kalian bermain game HD di smartphone android dengan spek tinggi tapi masih lag dan juga tidak lancar, tentu ada sebabnya diantaranya, terlalu banyaknya aplikasi yang terinstal atau aplikasi tersebut berjalan di background proses sehingga akan banyak memakan RAM. 

Cara mudah Bermain Game HD Di Android Tanpa Root,Cara Bermain Game HD Di Android Tanpa Root

Terlalu tinggi spek sebuah smartphone juga bisa menyebabkan lag karena penggunaan prosesor yang terlalu tinggi dan belum memakai pendingin yang maksimal dan jika it uterus dipaksakan maka smartphone akan terasa panas dan menyebabkan lag atau mungkin hang. Kita akan memanfaatkan sebuah aplikasi dari playstore agar performa game kita menjadi maksimal. Dengan memakai aplikasi tersebut, aplikasi yang sedang berjalan akan dihentikan atau ditidurkan sementara sehingga Ram menjadi lega ketika kita bermain game. Dibawah ini adalah cara bermain game HD di Android tanpa root, yaitu :
  • Download Game Booster & Launcher
  • Buka aplikasi "Booster" kemudian ijinkan aplikasi tersebut menscan daftar aplikasi kita.
  • Tambahkan game yang ingin di booster dengan menekan tombol '+' kemudian centang game tersebut selanjutnya tekan "save”.
  • Kalian dapat menambahkan berapapun game yang ingin di booster.
  • Tekan game yang sudah di booster dan cobalah untuk memainkan game tersebut contohnya "Real Reacing 3".
Download Game Booster & Launcher

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel