Info Tentang Fitur Turnamen Di Clash Royale

Wow Kelihatannya untuk update Clash Royale hari ini 4 Juli ini lebih seru dibandingkan dengan update yang sebelumnya. Lihat saja apa yang akan diberikan Supercell diupdate ini , Arena baru, Kartu baru dan sekarang fitur turnamen baru. Beberapa waktu lalu Supercell telah secara resmi memperkenalkan Turnamen Clash Royale yang siap update di bulan Juli ini.


Skill akan membentuk strategi dan cara bermain, semakin banyak bermain, semakin banyak pengalaman yang kita didapatkan, tentu juga dengan skill kita, mulai dari kecepatan berpikir, kecepatan mengambil keputusan dalam bertindak. Hal inilah yang juga mendasari dibentuknya fitur Turnamen di Clash Royale oleh supercell.

Berikut ini adalah peraturan Turnamen Clash Royale:

Batas Level Untuk King Tower : 9
Batas Level Untuk Kartu Common: 9
Batas Level Untuk Kartu Rare: 7
Batas Level Untuk Kartu Epic: 4
Batas Level Untuk Kartu Legendary: 1
Waktu Overtime: 3 Menit

Creation
Kalian dapat bergabung ke dalam turnamen gratis, Tetapi jika kalian akan menyelengarakan sebuah turnamen kalian harus membayar sejumlah Gems. Mulai dari Turnamen kecil hingga yang besar. Nantinya, biaya Gems dari hasil pembutan turnamen akan menjadi patokan Prize Pool.

Prizes
Supercell sangat menginginkan banyak pemenang di setiap turnamennya. Prize Pool akan dibagi rata sehingga saat turnamen berakhir, orang yang berada di urutan teratas hingga yang ada di pertengahan separuhnya akan mendaptkan Tournament Chest. Tentu orang yang berada di urutan pertama akan mendapatkan Chest lebih besar yang kabarnya berisi lebih dari 15,000 kartu dengan banyak Epic dan Legendary yang terdapat di dalamnya!

Balance
Kalian hanya dapat berpartisipasi dalam satu turnamen, kalian juga dapat keluar dari turnamen dimana kalian berpartisipasi dan bergabung ke turnamen lainnya. Tetapi, kalian tidak bisa bergabung ke turnamen lainnya saat kalian membuka Tournament Chest. Untuk jumlah maksimal Tournament Chest yang dapat kalian miliki hanya satu buah. eiittttt Tenang dulu, slot yang dipakai untuk Tournament Chest berbeda dengan keempat slot yang biasa kalian pakai.

Baca Juga Cara Membuat 2 akun Coc Dan Clash Royale tanpa Root

Link Download Clash Royale Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel