ZTE Blade D3, Dapatkan Sinyal 4G dan Kesenangan Selfie

Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade D3 - Menargetkan pasar menengah, vendor ZTE menghadirkan salah produk terbarunya ZTE Blade D3 dengan harga relatif murah kisaran Rp 1.7jutaan. Namun, pengguna akan mendapat keamanan maksimal dari sensor jari. Bahkan frekuensi tercepat LTE juga bisa dijangkau Blade D3.

Dari segi desain, Bade D3 cukup elegan dan tentunya nyaman digunakan. Kemudahan dualSIM ZTE juga akan sangat berguna untuk keperluan komunikasi sekarang. Pada panel belakang selain tersemat kamera 13Mp dan FlashLED, ada pula tombol yang dinamakan SuperKey dan punya beberapa funsi. Namun fungsi tombol selfie mungkin akan menjadi fungis yang paling banyak digunakan.

ZTE Blade D3, Dapatkan Sinyal 4G dan Kesenangan Selfie,Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade D3

Pada area depan, terpasang layar berkemampuan HD seluas 5”. Kepadatan hingga 291ppi cukup dapat menghasilkan gambar ikon yang lumayan halus dan apik. Ketajaman dan kontras warna juga tak begitu buruk. Berkat teknologi IPS LCD, penggunaan saat terik matahari pun tak menjadi kendala berarti.

Lalu, adanya tombol selfie juga diimbangi dengan kamera depan yang memukau berkekuatan 8Mp (berdasar situs ZTE Indonesia). Berselfie dengan lensa 8Mp dan dimudahkan dengan tombol supernya, pasti akan lebih menyenangkan dan hasil jepretan pun semakin baik. Tak kalah, kamera utama 13Mp tentu saja mampu menyajikan foto tajam dengan warna natural yang segar.

Dengan harga di atas, penggunaan chip Mediatek MT6735P Quad-core 1.0 GHz digabungkan dengan 1Gb RAM sudah cukup mumpuni untuk bekerja keras bahkan ketika diajak membuka beberapa aplikasi sekaligus. Lalu GPU Mali-T720MP2 diandalkan sebagai pengolah grafiknya. Dan untuk keperluan menyimpan file, ruang internal 8Gb masih bisa diperluas hingga 32Gb dengan microSD. Sementara sebagai penunjang hidup, ZTE Blade D3 dibekali baterai 2400 mAh.


Spesifikasi ZTE Blade D3
Jaringan : GSM / 3G / HSDPA / 4G LTE
Body : 142 x 70.4 x 8.9 mm / 129 gram
Sim : DualSIM (dual standby)
Layar : 5inch, IPS LCD 16juta warna, 720 x 1280 pixels (294ppi)
Prosesor : Mediatek MT6735P Quad-core 1.0 GHz
Grafiik : Mali-T720MP2
Memory : 8Gb internal, up to 32Gb eksternal; 1Gb RAM
OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera : Primer 5Mp LED Flash; sekunder 2Mp
Video : 1080p@30fps
Konektivitas : Wi-Fi, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB
Sensor : Fingerprint, Accelerometer, proximity
Baterai : Removable Li-Ion 2400 mAh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel