Asus Zenfone C, Ponsel Pintar Pas Untuk Para Pelajar

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone C - Mencoba mengulang kesuksesan Zenfone 2, Asus kembali kenalkan produk penerusnya dengan bandrol lebih murah. Asus Zenfone C, tak jauh beda dengan smartphone Asus lain yang mengusung desain ergonomic membuat ponsel seharga Rp 1jutaan ini layak menjadi pilihan teman komunikasi kita.

Asus Zenfone C, Ponsel Pintar Pas Untuk Para Pelajar,Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone C

Zenofone C terbilang lebh tipis dan ringan dari pendahulunya. Kita juga bisa membuka cover belakang untuk kemudian melapas baterai 2100mAh-nya. Slot dualSIM dan microSD yang bisa diisi hingga 64Gb pun berjejer di sana. Sedang di area luar, kita akan menemukan tombol fisik maupun tombol home yang juga tak beda dengan ponsel Asus sebelumnya.

Layar IPS yang tertanam memiliki resolusi 480 x 854 pixels dengan jumlah kerapatan mencapai 218 ppi dan bentangan layar 4.5inch. Bagi pecinta android, kemampuan ini mungkin dirasa kurang bagus apalagi jika ingin menikmati konten multimedia. Namun, kabarnya layar sudah mendapat lapisan scratch resistant oleophobic coating yang cukup bisa berperan sebagai anti gores meski tak sehebar Gorila Glass 3.

Pada ruang mesin, Asus menanamkan chip Intel Atom Z2520 berkecepatan Dual-core 1.2GHz untuk bisa memuluskan laju android KitKat-nya dengan baik. PowerVR SGX544MP2 dipilih guna mengurus sektor pengolah grafis sedangkan sebagai pendongkrak kerja multitaskingnya Zenfone C dibekali RAM 1Gb. Sedang kapasitas internalnya memiliki ruang 8Gb. Dengan spek ini, Zenfone C cukup baik menjadi gadget kita apalagi dengan harga pelajar meskipun suhu ponsel mudah naik saat bekerja keras.

Sektor kamera bisa dibilang biasa saja karena hanya memberikan lensa 5Mp di belakang dan kamera VGA untuk kebutuhan selfie. Namun, Asus mengklaim jika kamera utamanya mampu mengambil gambar dan merekam video hingga resolusi FullHD cukup baik.

Spesifikasi Asus Zenfone C
Jaringan : GSM / 3G / HSDPA
Body : 136.5 x 67 x 10.9 mm / 150gram
Sim : DualSIM (micoSIM, dual standby)
Layar : 4.5inch, IPS LCD 16juta warna, 480 x 854 pixels (~218 ppi)
Prosesor : Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz
Grafiik : PowerVR SGX544MP2
Memory : 8Gb internal, up to 64Gb eksternal; 1Gb RAM
OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera : Primer 5Mp LED Flash; sekunder VGA
Video : 1080p@30fps
Konektivitas : Wi-Fi, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, GLONASS, microUSB
Sensor : Accelerometer, proximity
Baterai : Removable Li-Ion 2100mAh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel