Pembukaan Resmi Oppo R9 dan R9 Plus Dijadwalkan Pada Maret 17 Tahun Ini Dan Bocoran Harga

Beberapa waktu lalu Oppo mengumumkan bahwa kalian dapat secara resmi menandai 17 Maret pada sebagai pengumuman kamera fokus Oppo R9 dan R9 Plus.

Kedua ponsel telah melewati TENAA dan akan menggunkan bahan logam dan layarAMOLED. R9 akan memiliki layar 5.5" 1080p, R9 Plus akan menjadi lebih besar dengan layar 6" 1080p. Keduanya memiliki octa-Core dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan (sebelum Anda dimasukkan ke dalam kartu microSD slot hibrida) dan akan menjalankan Android 5.1 Lollipop pada peluncuran.

Pembukaan Resmi Oppo R9 dan R9 Plus Dijadwalkan Pada Maret 17 Tahun Ini Dan Bocoran Harga


Untuk kamera, mereka akan memiliki 16MP sensor di bagian depan dan belakang(yep, 16MP selfies!). Hal ini tidak jelas apakah mereka akan menampilkan gambar sensor-shift stabilisasi tech Oppo demoed di MWC.

Mereka akan memiliki pengisian cepat VOOC untuk ke 2 oppo terbaru mereka, kapasitas baterai 2850mAh untuk (R9) dan 4,120mAh baterai (R9 Plus). Itu tidak akan Super VOOC dari MWC, meskipun, bahwa teknologi adalah masih dalam pengembangan.

Untuk Harga mungkin masih belum resmi, tetapi ada bocoran tentang hal ini, Oppo R9 dengan harga $460 Atau setara dengan 6juta tergantung harga perdollarnya, dan untuk oppo R9 Plus dengan harga $505 Atau 6,6juta.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel