Andromax R2, Performa dan Kamera Hebat Dengan Harga Murah

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R2 - Samrtfren kembali meluncurkan seri smartphone terbarinya dengan nama Andromax R2 berteknologi VoLTE sehingga lebih kualitas suara dan video call diklaim lebih baik. Meski dibandrol harga Rp 1.7jutaan tapi spek yang ditawarkan cukup banyak dilirik banyak peminat smartphone.

Andromax R2, Performa dan Kamera Hebat Dengan Harga Murah,Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R2

Seperti yang bisa dilihat langsung dari desain unibodi elegan yang diusung Andromax R2 ini dan frame solid dari material metal pun meberikan kesan yang kokoh nan premium pada smartphone ini. Dukungan kecanggihan IPS dan teknologi OGS pada layar 5inch pun membuat layar bisa menghasilkan gambar bersolusi 1280x720p dengan kepadatan 294ppi sehingga gambar yang keluar cukup tajam dan memukau. Untuk antigores, Andromax R2 dilapisi AGC Dragontrail Glass.

Sisitim operasi Android v5.0 juga telah ada pada ponsel berkukatan Octa-core 1.4GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 415 bersatu dengan RAM 2Gb sehingga efek cepat dalam beroperasi terasa dengan baik. Segi pengolahan grafis juga tidak kalah hebatnya dengan GPU Adreno 405 yang juga tertanam di dalamnya. Ruang penyimpanan internal 16Gb juga memberikan kelonggaran bagi pengguna, itu pun masih bisa dibantu microSD hingga 32Gb

Spek hebat lainya bisa dirasakan langsung ketika menjajal kamera utama 13Mp bersensor BSI dan autofocus. Kualitas jepretan jernih dan tajam bahkan hasil rekam 1080p @30fps juga dapat dihasilkan dari lensa itu. Dan kamera 5Mp berlensa wide di sektor depan terpasang untuk memaksimalkan kebutuhan selfie para penggunanya.

Namum, dari semua kelebihan itu pasti ada juga kekuranganya yaitu minimnya daya baterai 2320mAh selain itu jaringan 4G LTE juga hanya bisa menggunakan jaringan Smartfren yang masih banyak daerah belum bisa menikmatinya dan untuk jaringan GSM hanya mentok di jaringan EDGE saja.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2
Jaringan : GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Body : 142.2 x 70.6 x 7.7 mm
Sim : DualSIM (CDMA dan GSM)
Layar : IPS OGS 16 juta warna, 720x1280 pixel (294ppi), 5.0inches
Dragontrail Glass
Prosesor : Octa-core 1.4 GHz, Qualcomm Snapdragon 415
Grafiik : Adreno 405
Memory : 16 internal, up to 32Gb eksternal; 2Gb RAM
OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera : Primer 13 MP, Sensor BSI, Autofocus; sekunder 5Mp wide angel
Video : 1080p@30fps
Konektivitas : Wi-Fi, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS & GLONASS, microUSB
Sensor : Accelerometer, proximity
Baterai : Li-Ion 2.320 mAh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel