Acer Liquid Z320, Ponsel Kreatif untuk Anak

Acer Liquid Z320, Ponsel Kreatif untuk Anak - Acer kembali memperkenalkan produk terbarunya pada pasar smartphone. Seperti seri-seri sebelumnya kali ini Acer juga tidak mematok harga tinggi, yaitu hanya kisaran Rp 999.000,- sehingga bisa lebih meraih banyak konsumen dengan dana minimalis.

Acer Liquid Z320, Ponsel Kreatif untuk Anak

Menilik segi fisik, smartphone dengan luasan dimensi 136 x 66.5 x 9.6 mm ditambah beban 142gram juga serasa pas ditopang tangan. Selain itu, cover yang bertekstur garis dan kesat juga membuatnya tak licin sehingga pegangan jadi mantap.

Fitur menarik dari ponsel ini ialah adanya pojok Kids Center yang akan menuguhkna banyak info menarik dan mendidik untuk para anak. Bahkan adanya aplikasi menggambar dan mewarnai akan bisa mendorong kreativitas anak.

Acer Liquid Z320, Ponsel Kreatif untuk Anak

Dengan mengusung layar 4.5” dan didukung resolusi 854×480p serta disokong layar IPS, ponsel ini semakin pas untuk anak Anda. Ditambah adanya fitur LumiFlex untuk mengoptimasi layar saat berada di outdoor.

OS Android 5.1.1 (Lolipop) juga sudah bisa dinikmati pelanggan. Dan untuk mendorong permformanya dan sisi grafik, Quad-Core 1.1GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon 210 serta GP Adreno 304 ditanamkan di dalamnya. Sedang untuk pengoprasian multitasking, RAM 1Gb sudah cukup membantu mendongkrak kerja CPU. Sayangnya, gudang internal 8Gb hanya bisa dipakai kisaran 3Gb akan tetapi bantuan eksternal memory hingga 32Gb bisa mengatasi hal itu.

Mencoba mengikuti trend kalangan muda dimana memotret makanan seakan menjadi ritual penting, Acer selain menanamkan kamera 5Mp di belakang juga menambahkan mode Gourmet sehingga hasil potret makanan akan terasa apik dengan mode ini. Sementara agar Anda bisa unjuk gigi dan narsis, kamera depan 2Mp akan cukup membantu.

Di sisi hiburan, ponsel ini juga menawarkan keasyikan tersendiri dimana segi audio didukung DTS Soung yang akan membantu menghasilkan suara yang terasa spesial. Sedang untuk menunjang kebutuhan internet, dukungan sinyal HSDP hingga 42Mbps bisa dinikmati dengan baik.

Dan pada sektor baterai, kapasitas 200mAh bisa bertahan cukup lama dalam menemani kebutuhan komunikasi harian Anda.

Spesifikasi Acer Liquid Z320
Jaringan : GSM / 3G / HSDPA
Body : 136 x 66.5 x 9.6 mm, 142gram
Sim : Dual-SIM (Micro SIM, dual standby)
Layar : 4.5inch, IPS LCD 16M warna, 854x480p (218ppi)
Prosesor : Quad-core 1.0 GHz Cortex A7, Qualcomm Snapdragon 210
Grafiik : GPU Adreno 304
Memory : 8Gb (internal), up to 32Gb (eksternal), 2Gb RAM
OS : Android v5.1.1 (Lolipop)
Kamera : Primer 5Mp autofocus, sekunder 2Mp
Video : 720p
Fitur spesial : Kids Center
Konektivitas : Wi-Fi, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS
Sensor : Accelerometer, proximity
Baterai : Ramoveable Li-Po 2000mAh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel