Update Android Runtime Untuk BlackBerry 10 Telah Tersedia

Selamat Siang semua nya, sudah lama Detikdotinfo tidak posting dikarenakan ke sibukan di dunia nya,hehe untuk kesempatan kali ini akan posting tentang update Android Runtime untuk BB 10,mungkin kalian telah mengalami masalah dengan Android Runtime sejak OS 10.3.2.2876 dirilis yang memperkenalkan bug cukup aneh untuk sistem.

Update Android Runtime Untuk BlackBerry 10 Telah Tersedia

Sekarang memiliki sarana resmi mengoreksi itu. Alih-alih menunggu rilis 10.3.3, BlackBerry memiliki untuk apa yang saya percaya adalah hanya kedua kalinya, menerbitkan new update untuk Android Runtime melalui BlackBerry dunia yang akan memperbaiki masalah berikut.

Setelah menguninstall aplikasi Android, ikon aplikasi akan dihapus dari layar awal,namun, aplikasi masih terinstal pada smartphone BlackBerry 10.

Memperbarui Android Runtime, kalian hanya perlu klik pada URL yang mengarah ke update dan menginstal dari sana. Itu harus dilakukan dari browser BlackBerry 10 dan tidak harus dalam modus Desktop atau update tidak akan menunjukkan. Setelah diperbarui, Anda akan harus me-restart perangkat Anda agar Runtime diperbarui untuk bekerja dengan baik. Meskipun dalam deskripsi, nilainya menyebutkan lagi. Jika Anda tidak memiliki masalah dengan Android Runtime, Anda benar-benar tidak perlu untuk men-download ini.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel