Cara Instal Clash Royale Mod Clone V1.1.2 Di Android

Clash Royale Clone V1.1.2 - Beberapa waktu lalu Supercell memperkenalkan game terbaru nya yaitu Clash Royale, mungkin untuk religion indonesia belum bisa mendownload langsung dari play store tetapi bisa menggunkan sarana pihak ke 3 untuk mendownload APK nya dan detikdotinfo juga menyedikan apk clash Royale DISINI.

Untuk kesempatan ini detikdotinfo akan membagian cara instal Clash Royale Clone yang artinya kalian bisa pasang 2 aplikasi Clash Royale dalam 1 handphone seprti yang pernah saya share sebelumnya Cara Insatal COC Clone

Cara Instal Clash Royale Clone V1.1.2 Di Android

Cara Instal Clash Royale Clone V1.1.2 Di Android

Bahan 
1. Wajib Hp Android boleh punya sendiri atau pinjem ke tetangga..heheh
2.  HP sudah punya akses Root Wajib
3. Aplikasi Root Explorer

Cara Instal Clash Of Clans Clone
  • Buka Clash Royale yang asli, silakan login akun CR yang mau di pindahkan ke Clash Royale Clone. Jika sudah terhubung langsung tutup.
  • Install Clash Royale Clone D1.apk yang tadi kalian download, setelah beres menginstall jangan langsung dibuka, pilih saja Done atau Selesai.
  • Buka aplikasi Root Explorer, masuk ke folder ROOT, penampakannya seperti ini:
Cara Instal Clash Royale Clone V1.1.2 Di Android

  • Kemudian masuk ke folder data/data/com.supercell.clashroyale kemudian copy folder shared_prefs. Paste folder tersebut ke folder data/data/com.supercell.clashroyaled1.
Cara Instal Clash Royale Clone V1.1.2 Di Android

  • Masih di folder data/data/com.supercell.clashroyaled1, ubah permission folder shared_prefs menjadi rwxrwxrwx termasuk semua file-file di dalamnya dengan mencentang "Also set on all sub-folders and files" dan hilangkan centang pada "Don't set execute on child files"
Cara Instal Clash Royale Clone V1.1.2 Di Android
  • Jika terjadi erorr coba handphone kalian Reboot terlebih dahulu
NOTE :  
1. Tidak bisa sign in via google play tetapi data game di Clash Royale clone akan aman tersimpan di server secara otomatis (saya sudah coba dan test)
2. Segala yang kalian lakukan tanggung jawab kalian sendiri.

Link Download Clash Royale Clone

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel