Cara Cepat Menaikkan Level Dengan Mudah Di Clash Royale

Selamat siang semuanya kali ini detikdotinfo akan memberkan tips cara cepat menaikkan level di clash royale, mungkin dari kalian sudah tahu dengan game ini walaupun secara global game ini belum bisa di download seperti Indonesia belum tersedia di play store dan menurut info dari pihak Supercell rilis secara global pada bulan maret 2016. Untuk yang belum punya bisa download disini

Cara Cepat Menaikkan Level Dengan Mudah Di Clash Royale

Seperti yang kita tahu bahwa game ini bersifat real time matchmaking, sehingga lebih berasa sensasinya dan pasti lebih seru. Untuk itu Level sangatlah penting dalam game Clash Royale. ketika level naik, maka King kita pun semakin kuat. dibawah ini ada beberapa tips untuk mempercepat menaik level di Clash Royale.

Cara Cepat Menaikan Level Di Clash Royale

  • Kalian harus menaikan Arena dengan cara menaikan trophy nya, ketika kalian sudah masuk ke arena yang lebih tinggi maka semakin besar kalian dapat membuka hero yang lebih kuat.
  • Upgrade setiap hero dan jangan lupa selalu donasi di clan kalian, karna itulah acar menaikkan xp, semakin banyak kalian donasi xp juga bertambah dan level kalian meningkat.
  • itulah cara paling mudah untuk menaikkan level di Clash Royale.

Tutorial Cara Memainkan 2 Akun Clash Of Clans Dan Clash Royale Dalam 1 Handphone Android

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel