Cara Instal Driver Dan Mengatur Fastboot,ADB driver Oneplus X Di Window 7

Selamat siang, kali ini DetikDotInfo akan memberikan informasi cara instal Driver OnePlus X di window 7, Inilah langkah awal untuk kalian melakukan Root atau menginstal Custom pemulihan pada Oneplus x kalian, Anda perlu memiliki hak kumpulan driver untuk membantu komputer kalian mengenali perangkat Anda. Saya menggunakan Windows 7 untuk ini dan itu bekerja dengan baik sehingga harus bekerja untuk windows lainnya juga.

Download Driver USB OnePlus dan menginstal.

Instal melalui setup, dan setelah selesai, restart PC kalian. Menghubungkan OnePlus X kalian ke windows dan akan terbaca oleh PC/laptop kalian.

Mengatur Fastboot & ADB driver:

Apa yang dimaksud dengan ADB?
ADB adalah singkatan dari Android Debug Bridge. Ia bekerja ketika perangkat diaktifkan dan booting ke OS, atau pemulihan. Alat ini membantu dalam mengirim perintah dasar linux, dan berbagai Android perintah khusus dari PC ke perangkat Android yang terhubung.

Apakah Fastboot?
Fastboot bekerja hanya dalam modus bootloader fastboot. Ini memungkinkanAnda untuk kembali flash partisi sistem pada perangkat Android dan memerlukan perangkat dengan bootloader unlocked. Hal ini sangat berguna ketika Anda ingin memperbarui perangkat Anda secara manual atau dalam situasi yang jarang ketika Anda secara tidak sengaja lembut perangkat dan perlu menginstal sebuah gambar bersih stok sistem.

Cara Setup ADB & Fastboot OnePlus X dalam 15 detik

Download 15 detik ADB Installer (menonaktifkan Anti Virus pada sistem)
Nama file: adb-setup-1.3.exe
  • Download theadb-setup-1.3.exefile dari link download di bawah.
  • Klik ganda/Run theadb-setup-1.3.exefile.
  • Anda akan melihat jendela command prompt dengan latar belakang biru.Katakan ya pada petunjuknya pada layar ini.
└ Untuk mengatakan ya, hanya ketik Y dan tekan masukkan.

Cara Setup ADB & Fastboot OnePlus X dalam 15 detik, Cara Instal Driver Oneplus X Di Window 7,Cara Instal Driver Dan Mengatur Fastboot,ADB driver Oneplus X Di Window 7

Setelah ADB, Fastboot dan driver diinstal, jendela pengaturan akan secara otomatis dan Anda akan memiliki pengaturan ADB dan Fastboot kerja seluruh sistem Anda.

BACA JUGA : 
LINK DOWNLOAD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel