BlackBerry Priv Menerima Update OTA Yang Pertama, Termasuk Patch Keamanan

BlackBerry Priv mendapatkan patch pembahruan bulanan yang pertama melalui update OTA 475MB. Sementara pembaruan tertentu tidak untuk Marshmallow, tetapi menawarkan banyak perubahan baru, perbaikan, dan optimasi.

BlackBerry Priv Menerima Update OTA Yang Pertama, Termasuk Patch Keamanan

Blog resmi blackBerry menguraikan perubahan utama dalam update termasuk:
  • Kamera yang lebih baik: kami sedang melakukan beberapa tweak yang meningkatkan kecepatan kamera app, dan kembali disetel untuk kualitas gambar yang lebih baik cahaya rendah.
  • Performa yang lebih baik: kami juga telah tweak Priv software untuk meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.
  • Peningkatan stabilitas: update lebih lanjut mencakup sejumlah penyesuaian yang dirancang untuk meningkatkan kehandalan perangkat dan mengurangi kasus menabrak dan pembekuan.
  • Meningkatkan keamanan: terakhir, termasuk rilis patch keamanan Desember mudah mengetahui perangkat Anda dilindungi terhadap ancaman keamanan Android terbaru.
Blog juga menyebutkan bahwa update sekarang tersedia untuk semua unit BlackBerry Priv dibeli melalui ShopBlackBerry.com dengan memeriksa pembaruan sistem dalam menu pengaturan. Pembawa versi update akan mulai bergulir keluar pada tanggal 7 Desember.

BlackBerry apps resmi akan juga diperbarui melalui Google Play Store dimulai Desember 14 kamera filter dan tweak keyboard. Aplikasi Hub & kontak juga dapat diperbarui untuk mendukung WhatsApp.

DTEK juga dapat diperbarui dengan cara-cara baru untuk perangkat Anda untuk memberitahu Anda tentang aktivitas mencurigakan dengan informasisensitif yang dilakukan oleh aplikasi Anda.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel