Rumor Pembaruan Android Marshmallow Untuk BlackBerry Priv Akan Tiba Tahun Depan

Beberapa bulan sebelumnya, BlackBerry bersistem operasi Android telepo nadalah hanya sebuah rumor desas-desus. Namun, itu semua berubah menjadi kenyataan ketika perusahaan Kanada resmi mengkonfirmasi BlackBerry Priv, yang sebelumnya bernama sebagai Blackberry Venice.

Rumor Pembaruan Android Marshmallow Untuk BlackBerry Priv Akan Tiba Tahun Depan

Priv telah mulai di jual kemarin di Amerika Serikat, dimana AT&T akan menjadi operator pertama mulai menawarkan. Seperti Anda mungkin sudah tahu, handset memiliki faktor bentuk geser, lengkap dengan ciri khas BlackBerry keyboard fisik, dan menjalankan Android 5.1.1 Lollipop.

Mengingat bahwa Android 6.0 sudah rilis, ada jelas pertanyaan tentang ketika Priv akan mendapatkan Marshmallow update. Yah, menurut BlackBerry, mereka menargetkan untuk memberikan pembaruan "mungkin di tahun baru." Sementara kita tahu itu tidak terlalu spesifik, semua dapat kita lakukan adalah harapan bahwa update tiba lebih cepat dari pada nanti.

Informasi tersebut diungkapkan oleh Ron Louks, Presiden perangkat BlackBerry, yang juga menyentuh pada masalah bulanan Google patch,mengatakan perusahaan bertujuan - setidaknya di Eropa - untuk menggelar pembaruan ini untuk Priv dalam 30 hari.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel